Atletico Lebih Siap Mengalahkan Madrid Daripada 2014 Lalu.

  • Koke merasa Atletico Madrid berada dalam bentuk yang lebih baik untuk mengalahkan Real Madrid di n final Liga Champions pekan depa daripada kondisi mereka pada tahun 2014 lalu. Seperti diketahui bahwa Atletico dipukul 4-1 lewat perpanjangan waktu oleh rival sekota mereka, Real Madrid. Tapi Atletico Madrid tetap dapat berbangga dengan pencapaian mereka musim 2014 lalu […]

Koke merasa Atletico Madrid berada dalam bentuk yang lebih baik untuk mengalahkan Real Madrid di n final Liga Champions pekan depa daripada kondisi mereka pada tahun 2014 lalu.

Seperti diketahui bahwa Atletico dipukul 4-1 lewat perpanjangan waktu oleh rival sekota mereka, Real Madrid. Tapi Atletico Madrid tetap dapat berbangga dengan pencapaian mereka musim 2014 lalu setelah berhasil mengklaim gelar LA Liga berkat hasil imbang 1-1 lawan Barcelona di Camp Nou.

Atletico mengklaim bahwa kekalahan mereka di final adalah akibat kelelahan karena pertandingan final itu hanya seminggu pasca duel sengit mereka memperebutkan gelar juara LA Liga.

Kali ini, tim asuhan Diego Simeone akan memiliki waktu dua minggu untuk beristirahat sebelum pertarungan mereka di San Siro, dan Koke merasa mereka akan jauh lebih segar.

“Kami sudah punya lebih banyak waktu untuk mempersiapkan daripada dinal 2014 lalu. Tahun itu kami baru saja bermain di laga penentuan liga melawan Barcelona dan kami kelelahan. Tahun ini kami lebih baik secara fisik,” katanya saat konferensi pers.

“Kami sudah dua minggu untuk mempersiapkan dan melakukannya dengan sangat antusias.”

“Saya pikir kami harus lebih baik memainkan defensif kam dan memanfaatkan kesalahan mereka, meskipun mereka telah meningkatkan banyak dengan adanya Casemiro di lini tengah. Kita akan menonton video dari mereka untuk melihat di mana titik lemah mereka.”

“Kami harus memainkan laga final kami seolah ini adalah kesempatan terakhir kami.”

“Jika kami menang, kami akan merasa sangat emosional yang mendapati bahwa kami sudah dewasa untuk mewujudkan memimpikan, dan itu akan menjadi lebih kuat daripada yang kita bayangkan.”