Presiden La Liga Ingin Real Madrid Kalahkan Atletico Madrid

Presiden La Liga Spanyol, Javier Tebas, telah mengakui bahwa ia ingin Real Madrid mengalahkan Atletico Madrid di pekan depan dalam pertandingan final Liga Champions 2015/2016.

Presiden La Liga Spanyol, Javier Tebas, telah mengakui bahwa ia ingin Real Madrid mengalahkan Atletico Madrid di pekan depan dalam pertandingan final Liga Champions 2015/2016.

Javier Tebas memang sempat jadi kontroversi setelah pada bulan November lalu dengan percaya diri dia menyatakan bahwa ia dibesarkan sebagai penggemar Real Madrid di negara asalnya, Costa Rica.

Dan presiden LFP, yang telah menjabat sejak April 2013, sekali lagi menyuarakan dukungannya untuk Los Merengues jelang pertarungan dua klub ibu kota Spanyol itu Sabtu depan di San Siro, Milan.

“Intensitas bermain Atletico adalah luar biasa dan mereka tim yang sangat sulit untuk lawan dapat mencetak gol ke gawang mereka,” kata Tebas, sebagaimana yang dilansir Marca.

“Sebagai penggemar Madrid, saya ingin mereka menang, tapi Atletico sangat kompetitif, mereka menciptakan banyak peluang dan Anda tidak pernah tahu dengan mereka -. Mungkin saat ini mereka dalam upaya untuk membalas dendam (atas kekalahan dari Real Madrid pada final Liga Champions dua tahun lalu di Munich).”

Real Madrid akan kembali melawan rival sekota mereka, Atletico Madrid, di final Liga Champions setelah pertemuan mereka di Final Liga Champions 2014 lalu saat berhasil mengatasi rival sekota mereka dengan skor telak, 4-1, melalui babak perpanjangan waktu.

Akan tetapi secara keseluruhan tim dengan raihan gelar trofi Liga Champions terbanyak ini inferior terhadap rival sekotanya dengan catatan hanya mampu memenangkan satu kali pertandingan dari 10 pertemuan derby Madrid sejak pertandingan yang di Lisbon.

Sepakbola.cc