Gareth Bale Akui Klub Pujaan Masa Kecilnya Adalah ….

  • Megabintang Real Madrid Gareth Bale telah mengakui dalam sebuah wawancara dengan Cadena Ser bahwa ia dulu ketika masih kecil, menyukai Arsenal FC. Bale, 25, menghabiskan beberapa tahun di London utara bermain untuk rival Arsenal, Tottenham Hotspur, sebelum pindah ke Real Madrid, namun ia mengakui bahwa menyukai The Gunners ketika ia masih muda. Mungkin sadar bahwa […]

Berita Bola Liga Inggris Liga Spanyol  - Gareth Bale Akui Klub Pujaan Masa Kecilnya Adalah ....

Megabintang Real Madrid Gareth Bale telah mengakui dalam sebuah wawancara dengan Cadena Ser bahwa ia dulu ketika masih kecil, menyukai Arsenal FC.

Bale, 25, menghabiskan beberapa tahun di London utara bermain untuk rival Arsenal, Tottenham Hotspur, sebelum pindah ke Real Madrid, namun ia mengakui bahwa menyukai The Gunners ketika ia masih muda.

Mungkin sadar bahwa ia berisiko mengganggu mantan fansnya di Inggris, pemain Wales itu lalu mengambil sedikit langkah mundur untuk menyatakan bahwa dia lalu sedikit kurang menyukai Arsenal setelah ia bergabung dengan Spurs dan menjadi bintang di klub London utara itu.

Gareth Bale menjadi pemain kunci di Spurs jadi tentu saja ia tidak menyukai Arsenal seperti dulu ketika masa kanak-kanaknya, meskipun Bale mengakui tidak menemukan titik lemah The Gunners, terutama para legenda yang begitu dominan di awal 2000-an.

“Saya dulu sangat sangat menyukai Arsenal,” kata Bale. “Tapi ketika saya pindah ke Tottenham tentu saja saya kurang menyukai mereka. Tapi saya benar-benar mengagumi Thierry Henry dan Patrick Viera, pemain semacam itu. Mereka sangat luar biasa.”

Sebenarnya, kebanyakan orang seusia Bale yang menyukai sepakbola akan mengagumi tim Arsenal di era awal 2000-an menampilkan Thierry Henry, Robert Pires dan Patrick Vieira saat Arsene Wenger membangun sebuah tim yang penuh gaya, namun tetap tangguh.

Ini adalah situasi yang sama dengan para fans Spurs yang menemukan diri mereka pada menit dengan Harry Kane, yang pada buku Arsenal ketika masih muda dan bisa juga bermain untuk The Gunners. Mereka memiliki sukacita menonton dia mencetak gol untuk pertama-tim mereka sekarang meskipun bukan yang berpotensi menonton drama lokal untuk saingan mereka.

Berita Bola Liga Inggris Liga Spanyol  - Gareth Bale Akui Klub Pujaan Masa Kecilnya Adalah ....