GP Monako: McLaren yakin Hamilton akan juara

10

Bos McLaren Martin Whitmarsh optimis Lewis Hamilton akan menjadi juara di GP Monako karena dia semakin disiplin dan mengontrol diri. Selama ini, juara dunia 2008 itu hanya kurang beruntung. Di lima seri sebelumnya, Hamilton menunjukkan performa apik di sesi kualifikasi dengan tiga kali meraih pole dan dua kali start dari posisi kedua. Di seri terakhir, […]

Bos McLaren Martin Whitmarsh optimis Lewis Hamilton akan menjadi juara di GP Monako karena dia semakin disiplin dan mengontrol diri. Selama ini, juara dunia 2008 itu hanya kurang beruntung.

Di lima seri sebelumnya, Hamilton menunjukkan performa apik di sesi kualifikasi dengan tiga kali meraih pole dan dua kali start dari posisi kedua. Di seri terakhir, pebalap Inggris itu kehilangan pole position karena didiskualifikasi.

Namun karena kesalahan tim dan penalti, prestasi terbaik Hamilton cuma menduduki podium ketiga yang diperolehnya di tiga seri pembuka; Australia, Malaysia dan China sementara di Bahrain dan Spanyol ia harus puas finis di urutan delapan.

“saya rasa dia kurang beruntung tahun ini. Seri terakhir membuat tim sedih. Kami yakin Hamilton akan menjadi lebih kuat dan mencapai prestasi baik tahun ini,” kata Whitmarsh.