Hasil Atletico Madrid vs Lleida Esportiu, Skor Akhir 3-0

Atletico Madrid memperdaya kiper dan para pemain Lleida Esportiu yang kurang bersemangat pada leg kedua babak 16 besar Copa del Rey, Rabu dinihari
Atletico Madrid memperdaya kiper dan para pemain Lleida Esportiu yang kurang bersemangat pada leg kedua babak 16 besar Copa del Rey, Rabu dinihari

Gilabola.com – Hasil pertandingan Atletico Madrid vs Lleida Esportiu, leg kedua babak 16 besar Copa del Rey, Rabu dinihari, yang usai dengan skor akhir 3-0.

Atletico Madrid berhasil lolos ke babak delapan besar Copa del Rey setelah mengalahkan Llieda Esportiu 7-0 secara agregat. Atletico memulai laga leg kedua tadi malam di Wanda Metropolitano setelah menang 4-0 di leg pertama pekan lalu.

Tim tuan rumah harus menunggu sampai menit ke-16 untuk peluang emas pertama mereka. Umpan dari Gabi berhasil sampai ke Lucas Hernandez, tapi sundulannya menghantam mistar gawang. 10 menit kemudian, Diego Costa nyaris mencetak gol namun upaya striker tersebut diblok oleh kiper Rivas.

Lleida Esportiu, sementara itu, mencatatkan beberapa peluang yang kurang meyakinkan selama babak pertama dan hanya menunjukkan sedikit saja niat untuk bertarung.

Skuad Diego Simeone akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-57 melalui serangan dari Yannick Carrasco dengan Diego Costa menjadi penyedia assist tersebut.

Atletico memimpin 2-0 saat pertandingan 15 menit tersisa. Angel Correa berlari ke garis akhir lapangan sebelum mengirim umpan tarik ke Kevin Gameiro, yang menjebol gawang lawan dari jarak dekat.

Striker Atletico Vitolo berhasil menambah skor dengan sembilan menit tersisa melalui satu penyelesaian jarak dekat, 3-0.

Setelah injury time beberapa menit, wasit akhirnya meniup peluit panjang. Hasil Atletico Madrid vs Lleida Esportiu ditutup dengan skor akhir 3-0.

Sepakbola.cc
Uang Instan