Hasil DFB Pokal, Borussia Monchengladbach vs Bayer Leverkusen 21/12/2017

Para pemain Borussia Monchengladbach dan Bayer Leverkusen memperebutkan bola dalam pertarungan di Bundesliga.
Para pemain Borussia Monchengladbach dan Bayer Leverkusen memperebutkan bola dalam pertarungan di Bundesliga.

Hasil DFB Pokal – Turnamen Piala Jerman memasuki babak 16 besar dan delapan laga berlangsung Rabu serta Kamis dinihari WIB, termasuk Borussia Monchengladbach vs Bayer Leverkusen.

Hasil Borussia Monchengladbach vs Bayer Leverkusen

Jika Livescore di atas tidak tampil klik http://gilabola.com/berita-bola/hasil-dfb-pokal-borussia-monchengladbach-vs-bayer-leverkusen-21-12-2017 

Semifinalis DFB Pokal musim lalu, Borussia Monchengladbach, menjamu Bayer Leverkusen untuk babak 16 besar DFB Pokal musim 2017/18.

Advertisement

Monchengladbach tidak konsisten akhir-akhir ini dengan banyak masalah terjadi saat tandang. Sementara itu, performa kandangnya cukup kuat dan mereka memiliki rekor tak terkalahkan di Borussia Park dalam empat pertandingan terakhir, menang 3-1 atas Hamburg pada akhir pekan.

Namun, Bayer Leverkusen akan tetap menjadi salah satu dari dua tim yang pernah mengalahkan Gladbach di kandangnya sendiri musim ini, sebuah tempat di mana raksasa Bayern Munchen justru mengalami kekalahan 2-1.

Performa Bayer Leverkusen akhir-akhir ini cukup mantap dan tim tersebut baru saja mencatatkan 13 rangkaian laga tak terkalahkan di semua kompetisi, 7 kemenangan dan 6 kali seri. Pada akhir pekan, mereka tampil mendebarkan di Hannover dalam pertandingan yang berakhir 4-4.

Borussia Monchengladbach vs Bayer Leverkusen: Prediksi

Ini akan menjadi sebuah laga mendebarkan lainnya buat kedua tim. Faktor tuan rumah sedikit menguntungkan Monchengladbach, tapi Leverkusen tak bisa diabaikan karena mereka secara konsisten memetik poin melawan oposisi terberat mereka. Oleh karena itu, hasil imbang setelah 90 menit akan cukup adil, dan kita bahkan mungkin akan melihat adu penalti untuk menentukan pemenang laga satu leg ini.

Borussia Monchengladbach vs Bayer Leverkusen: Head-to-head

  • Leverkusen mengalahkan Gladbach 5-1 di Borussia-Park saat mereka tersebut bertemu dengan laga Bundesliga musim ini.
  • Gladbach memenangkan tiga laga sebelumnya sebelum kekalahan terakhir yang sungguh memalukan itu.
  • Di Borussia Park, Monchengladbach memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir melawan Leverkusen. Tapi menang hanya satu dari 14 laga sebelumnya, seri 7 kali dan kalah 6 kali.
  • Kedua tim mencetak gol dalam 10 dari 11 pertemuan terakhir keduanya di Borussia Park.