Hasil Liverpool vs Rubin Kazan Skor Akhir Liga Europa Jumat 23/10/2015

Hasil Pertandingan Liga Europa Liverpool vs Rubin Kazan : Skor Akhir imbang 1-1 menutup laga pertama Liverpool dibawah manajer baru mereka, Jurgen Klopp

Hasil Pertandingan Liga Europa Liverpool vs Rubin Kazan : Skor Akhir , Susunan Pemain , Gol , Jalannya Pertandingan 

Jalannya Pertandingan Liverpool vs Rubin Kazan

Liverpool main menekan, belasan peluang emas terjadi di depan gawang Rubin Kazan tapi hanya satu yang menjadi gol. Cukup mengecewakan menyaksikannya. Skor akhir tetap 1-1.

Tanggung jawab permainan pertama Juergen Klopp atas Liverpool di Anfield dimulai dengan cerah setelah berhasil memaksakan Rubin Kazan imbang 1-1 di akhir babak pertama dalam bentrokan Grup B Liga Europa.

Liverpool yang pertama melakukan serangan melalui Emre Can, yang melihat celah antara dua bek lawan di menit kesembilan dan melepaskan tembakan keras, namun meleset hanya beberapa centi saja di luar tiang gawang dan menghantam sisi jaring.

Namun, Kazan justru yang bermain lebih efektif dengan memimpin pada tanda seperempat jam melalui Marko Devic yang mengendalikan satu umpan silang akurat dari Oleg Kuzmin jauh ke dalam kotak penalti dan menembak ke pojok kanan atas gawang The Reds.

Liverpool kemudian terus mencoba memaksakan diri untuk menyamakan kedudukan dengan Adam Lallana, Divock Origi dan Philippe Coutinho semua mencoba peluang berbahaya mereka, meskipun Simon Mignolet harus waspada ketika Blagov Georgiev berbalik melepaskan satu upaya berbahaya menuju gawang lawan.

Situasi berbalik mendukung tim tuan rumah ketika kapten Kazan, Oleg Kuzmin, diusir keluar untuk pelanggaran kartu kuning kedua, dan dari Coutinho dihasilkan tendangan bebas, yang kemudian memantul ke arah Can dan gol balasan pun terjadilah.

Satu-satunya peluang paling dekat di babak kedua terjadi pada menit 79 ketika Adam Lallana memberi umpan ke pemain pengganti Christian Benteke di sisi kiri serang. Benteke menembak langsung dan menghantam tiang gawang. Nyaris saja. Dan bola muntah tak ada yang menyambarnya.

Sebelum itu pada menit 72 ada satu kesempatan emas ketika Nathaniel Clyne memberi umpan melengkung ke Benteke, tapi tembakan pemain itu melayang sia-sia di atas mistar. Masih terlalu berkarat rupanya pemain ini, akibat cedera yang dideritanya akhir-akhir ini.

Setelah itu giliran Roberto Firmino memberi umpan rendah ke Benteke, namun diamankan pemain Kazan tepat di depan gawang. Luar biasa cara bertahan klub asal Rusia ini.

Apa yang hilang dari Liverpool adalah satu-dua pemain yang haus gol di depan gawang lawan. Tidak terhitung jumlah peluang di depan gawang Kazan sejak babak pertama tapi tak satu pun berujung gol kecuali gol Emre Can di menit 37 tadi. Itulah sisa pekerjaan rumah untuk Juergen Klopp pada bulan Januari nanti.

Susunan Pemain Liverpool vs Rubin Kazan Liga Europa 2015/2016

LIVERPOOL (4-3-2-1): Mignolet; Clyne, Skrtel, Sakho, Moreno; Can, Allen, Milner (c); Lallana, Coutinho; Origi.

Cadangan : Bogdan, Toure, Benteke, Firmino, Lucas, Ibe, Randall.

RUBIN KAZAN (4-2-3-1): Ryzhikov; Kuzmin (c), Kverkvelia, Kambolov, Nabiullin; Georgiev, Ozdoev; Kanunnikov, Eduardo, Karadeniz; Devic.

Cadangan : Haghighi, Lemos, Portnyagin, Bilyaletdinov, Cotugno, Dyadyun, Akhmetov.

Sepakbola.cc