Hasil Undian Copa del Rey, Real Madrid Ketemu Lawan Mudah

Para pemain Real Madrid merayakan satu gol mereka bersama barisan cadangan, baru-baru ini
Para pemain Real Madrid merayakan satu gol mereka bersama barisan cadangan, baru-baru ini

Gilabola.com – Real Madrid boleh senang ketemu lawan super ringan di babak 8 besar Copa del Rey. Sementara Barcelona ketemu rival berat yang bisa menggagalkan langkah mereka.

Real Madrid, Barcelona dan lima tim teratas lainnya di Liga Spanyol semuanya masih bisa bertahan di kompetisi Copa del Rey, namun beberapa dari mereka sekarang akan saling berhadapan di perempat final kompetisi Piala Raja Spanyol tersebut.

Juara bertahan Barcelona juga pemegang rekor dalam kompetisi tersebut setelah memenangkan Piala Raja sebanyak 29 kali sejauh ini.

Rival sengit mereka, Los Blancos, sementara itu, bisa memenangkan trofi Copa del Rey ke-20 mereka tahun ini, setelah terakhir kali memenangkannya pada tahun 2014.

Dengan selisih 16 poin mereka yang sangat besar dengan Barcelona di klasemen La Liga, Real akan tertarik untuk fokus pada Copa del Rey dan Liga Champions guna menyelamatkan musim mereka, agar setidaknya menyambar dua trofi itu.

Raksasa Spanyol bisa saling menghindar dalam undian babak perempat final, yang berlangsung pada Jumat siang waktu setempat. Raksasa Catalan akan menghadapi rival satu kota, Espanyol, sementara Los Blancos akan berhadapan dengan Leganes.

Hasil undian babak 8 besar Copa del Rey selengkapnya: 

  • Leganes vs Real Madrid
  • Espanyol vs Barcelona
  • Atletico Madrid vs Sevilla
  • Valencia vs Alaves

Anak-anak Ernesto Valverde harus tandang lebih dulu ke Stadion RCDE sebelum kembali untuk leg kedua di Camp Nou. Pertandingan pertama akan dimainkan antara tanggal 16 dan 18 Januari, sementara leg kedua akan dipertandingkan antara tanggal 23 dan 25 pada bulan yang sama.

Barcelona berhasil lolos ke babak perempat final ini setelah menaklukkan 5-0 Celta de Vigo pada hari Kamis dan berusaha meraih gelar Copa ke-30 mereka. Espanyol, sementara itu, lolos ke perempat final setelah menang agregat 3-2 atas Levante.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan