Ibrahimovic Bersedia ke Manchester United Asal Dilatih Mantan Pelatihnya Ini

Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akan menjadikan Manchester United sebagai destinasi berikutnya, akan tetapi dengan syarat United dilatih oleh Jose Mourinho. Ibrahimovic sudah menegaskan bahwa musim ini merupakan musim terakhirnya di PSG. Masa depannya pun penuh spekulasi. Ada beberapa klub yang dikait-kaitkan dengan penyerang asal Swedia ini, di antaranya Inter Milan dan Manchester United. Akan tetapi kabar […]

Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akan menjadikan Manchester United sebagai destinasi berikutnya, akan tetapi dengan syarat United dilatih oleh Jose Mourinho.

Ibrahimovic sudah menegaskan bahwa musim ini merupakan musim terakhirnya di PSG. Masa depannya pun penuh spekulasi. Ada beberapa klub yang dikait-kaitkan dengan penyerang asal Swedia ini, di antaranya Inter Milan dan Manchester United.

Akan tetapi kabar terbaru menyebutkan bahwa kapten timnas Swedia ini bersedia untuk berkarir di Old Trafford. Pihak Manchester United sendiri dikabarkan bersedia menampung Zlatan dan menawari bomber berusia 35 tahun itu kontrak selama setahun.

Akan tetapi kepastian mendaratnya penyerang yang dibesarkan Ajax Amsterdam itu tergantung pada kepastian siapa manajer United di musim depan. Jika masih dilatih Van Gaal, besar kemungkinan pemain berjuluk Ibrakadabra ini tidak jadi berlabuh di Old Trafford.

Adalah Jose Mourinho yang akan menjadi pemasti Ibrahimovic untuk berseragam The Red Devils di musim depan. Jose Mourinho merupakan mantan pelatih Ibra sewaktu masih di Internazionale Milan.

Spekulasi mengenai pelatih United musim depan masing belum jelas. Van Gaal yang dinilai gagal musim ini masih memiliki kesempatan mempersembahkan trofi bagi United yang akan berlaga di final Piala FA. Meneer asal Belanda itu sendiri menegaskan bahwa ia masih ingin bertahan dan menangani United musim depan.

Sepakbola.cc