2 Pemain Timnas Indonesia Berpeluang Raih Penghargaan ASEAN

Dua bintang Timnas Indonesia masuk daftar nominasi peraih penghargaan ASEAN di bulan ini.

Liga Indonesia  - 2 Pemain Timnas Indonesia Berpeluang Raih Penghargaan ASEAN

Dua pemain andalan Timnas Indonesia itu, yakni Boaz Solossa dan Rizky Pora, jadi nominator peraih penghargaan ASEAN Best XI dalam Malam Penghargaan AFF yang akan digelar di Bali, 23 September mendatang.

Dalam situs resmi PSSI dijelaskan, malam penghargaan tersebut akan jadi penutup rangkaian acara AFF di tahun ini, yakni AFF Council Meeting dan AFF Extraordinary Congress, yang seluruhnya diselenggarakan di Bali pada 21 -23 September 2017.

Dalam acara Kongres Luar Biasa AFF tersebut, digelar pula pemilihan salah satu wakil presiden yang sebelumnya kosong. “Khusus di acara Malam Penghargaan AFF, seluruh mata insan sepakbola Asia Tenggara akan berikan apresiasi kepada mereka yang telah berprestasi, termasuk wasit terbaik, pelatih terbaik, ASEAN Best XI dan juga gol terbaik di AFF Suzuki Cup 2016,” demikian penjelasan PSSI.

“Nama-nama pemain terbaik Asia Tenggara, seperti Boaz Solossa, Rizky Rizaldi Pora, Nguyen Trong Hoang, Chanatip Songkrasin dan beberapa pemain lainnya, masuk dalam nominasi ASEAN Best XI di acara penganugerahan tersebut,” lanjut pernyataan tersebut.