Achmad Jufriyanto Akui Persib Bandung Makin Dibidik

Gilabola.com – Achmad Jufriyanto mengakui jika Persib Bandung kini semakin dibidik oleh klub lain untuk ditaklukkan. Mereka semakin termotivasi untuk tim Maung Bandung.

MIchael Essien Kejar Yabes Roni - Persib vs Bali United

Achmad Jufriyanto mengakui jika Persib Bandung kini semakin dibidik oleh klub lain untuk ditaklukkan. Mereka semakin termotivasi untuk tim Maung Bandung.

Berita Bola – Achmad Jufriyanto, bek tengah Persib Bandung, mulai menyadari jika tim semakin menjadi sorotan. Ia lantas pastikan jika tim akan lebih fokus lagi mengolah kemampuan agar bisa tetap tajam di lapangan jelang Liga 1 Indonesia kali ini.

Kubu Maung Bandung secara mengejutkan harus mengakui keunggulan Bali United pada laga persahabatan di Stadion GBLA, akhir pekan lalu. Hal itu ternyata masih membekas di benak pemain Bandung.

“Ya setidaknya masih banyak hal positif dari kekalahan kemarin yang bisa Persib ambillah. Kita kan jadi tahu apa kekurangan dan kelemahan tim, sehingga kita lebih siap lagi,” uajr pemain yang akrab dipanggil Jupe tersebut.

“Memang tidak menutup kemungkinan lawan-lawan juga punya motivasi berlipat-lipat buat kalahkan kita. Yang paling penting saat ini Persib jangan sampai terlalu membusungkan dada,” pungkas Jupe.

Sepakbola.cc