Achmad Jufriyanto Bantah Persib Bandung Parkir Bus

290

Achmad Jufriyanto dengan tegas membantah anggapan jika kubu Persib Bandung telah gunakan taktik parkir bus lawan Semen Padang.

Liga Indonesia  - Achmad Jufriyanto Bantah Persib Bandung Parkir Bus

Berita Liga Indonesia – Achmad Jufriyanto dengan tegas telah membantah anggapan jika skuad Persib Bandung telah menjalankan taktik super bertahan alias parkir bus. Bek Persib kubu Maung Bandung itu mengakui jika timnya sudah bermain efektif saat bertamu baik-baik ke markas Semen Padang dalam lanjutan Liga 1 2017.

Sukses membawa pulang satu poin dari Padang usai hasil 0-0 bisa jadi perbaikan catatan bagi Persib. Mereka sebelumnya sudah selalu kalah dalam dua laga terakhir ketika bertandang ke markas Semen Padang. Laga itu sendiri berjalan tidak terlalu sengit.

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, sempat kesal dan menyebut jika kubu Persib terlalu bermain parkir bus. Ia melihat kubu Persib tampil benar-benar sangat bertahan. Jupe keberatan dengan komentar Nilmaizar dan lakukan bantahan.

“Bukan kami terlalu bertahan total, kami hanya coba bermain efektif saja. Kami buktinya masih bisa main menyerang mereka dan membuat peluang,” bantah Jupe melalui situs resmi Persib.

“Kalau dilihat secara organisasi permainan, kemarin sudah lebih baik. Transisi dari menyerang ke bertahan juga lebih baik kalau dibandingkan saat kami bermain lawan Persipura atau Gresik dulu,” pungkasnya.

Diakui dari enam pekan Liga 1 2017, skuad besutan Djadjang Nurdjaman memang masih belum terima kekalahan telaj. Jupe lantas menilai jika penampilan mereka juga semakin memikat dari satu pertandingan ke pertandingan lain yang mereka jalani.