Achmad Jufriyanto Lontarkan Psy War ke Kubu Arema FC

  • Achmad Jufriyanto telah melontarkan Psy War mengerikan ke kubu Arema FC. Pemain Persib Bandung itu cukup berani sedikit ‘mengusik’ hati lawan.

Arema Cronus

Achmad Jufriyanto telah melontarkan Psy War mengerikan ke kubu Arema FC. Pemain Persib Bandung itu cukup berani sedikit ‘mengusik’ hati lawan.

Berita Bola, Liga Indonesia – Achmad Jufriyanto lontarkan Psy War ke kubu Arema FC. Sang bek handal dengan nekat kobarkan api pertempuran maut jelang duel pembuka Liga 1 melawan Arema FC, Sabtu (15/04/2017). Pemain yang kerap disapa Jupe itu mengungkapkan jika Tim Singo Edan TIDAK AKAN BISA mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.

Kedua tim sendiri sama-sama berstatus juara meski berbeda kompetisi. Persib merupakan juara terakhir Liga 1 tahun 2014 silam saat Arema sendiri menjadi pemuncak dalam Piala Presiden 2017. Jelas bukan laga kelas ecek-ecek berisi prahara rumah tangga apalah.

Persib Bandung dan Arema FC juga punya hasil yang berbeda dalam laga pramusim. Persib sempat mengalami kekalahan melawan Bali United, saat Arema malah bisa selalu meraih poin penuh. Meski begitu, Jupe tak takut pada Arema.

“Arema memang tim yang sangat kuat untuk dihadapi. Apalagi kepercayaan diri mereka pasti masih tinggi setelah juara di turnamen pramusim,” ujar Jupe seperti dilansir laman resmi Persib Bandung.

“Tetapi ingat, Persib main di kandang kami sendiri. Jadi ya jangankan untuk mencuri poin, mungkin Arema tidak akan kami biarkan bermain dengan nyaman,” pungkasnya dengan menyeramkan ulalabeibeh apalah.