Adam Alis Setyano Ungkap Alasan Pilih Arema FC

Sepakbola – Adam Alis Setyano langsung mengungkapkan apa alasan memilih Arema FC. Ia juga siap berangkatkan haji kedua orang tua usai laga final Piala Presiden 2017.

Liga Indonesia  - Adam Alis Setyano Ungkap Alasan Pilih Arema FC

Sepakbola – Adam Alis Setyano langsung mengungkapkan apa alasan memilih Arema FC. Ia juga siap berangkatkan haji kedua orang tua usai laga final Piala Presiden 2017.

Adam Alis Setyano memang akhirnya mengungkapkan alasan memilih kubu Arema FC. Baru hitungan bulan bergabung dengan tim, ia sudah raih prestasi bergengsi dengan mendapat gelar pemain terbaik di ajang turnamen Piala Presiden 2017 kali ini. Ia kaget campur senang.

Adam Alis Setyano mengaku sama sekali tak menduga bisa menggeser nominator lain yang tak kalah bagus dan berpengalaman seperti dua rekan seklubnya, siapa lagi kalau bukan Esteban Vizcarra dan Cristian Gonzales yang menjadi sosok perhatian khusus semua penonton dalam laga tersebut.

“Ya, saya sama sekali tidak menyangka bisa menerima gelar Pemain Terbaik Piala Presiden 2017. Tetapi saya juga bersyukur karena sudah kerja keras untuk bisa mendapatkan hal ini (gelar pemain terbaik-red),” ujar Adam Alis dengan antusias.

Adam Alis juga sempat menyampaikan sebelum pertandingan jika satu alasannya bergabung dengan Arema adalah karena penilaian peluang juara. Terbukti dalam dua turnamen yang ia ikuti, Arema bisa berhasil menang sesuai penilaian awalnya.

Adam juga ikut mengakui uang senilai Rp 150 juta yang didapat akan diberikan untuk orang tuanya untuk tabungan haji. Hal ini patut diapresiasi sebagai bentuk sikap berbakti kepada orang tua.

“Insya Allah dana ini untuk menaikkan haji orang tua,” pungkasnya yang kini semakin percaya diri tatap Liga 1.