Addison Alves Siap Bantu Persija Jakarta Raih Gelar

Addison Alves, pemain baru Persija Jakarta.
Addison Alves, pemain baru Persija Jakarta.

Gilabola.com – Addison Alves kini dengan antusias siap membantu klub Piala Presiden, Persija Jakarta, dalam meraih gelar yang diimpikan fans.

Persija Jakarta sendiri sudah resmi merekrut sosok Addison Alves (36 tahun) untuk kompetisi musim 2018 kali ini. Striker handal asal Brasil itu tak ragu dikontrak Persija dengan durasi masa bakti satu musim.

Dikabarkan jika penandatanganan kontrak itu sendiri sudah berlangsung kemarin (08/02/2018) di Spring Hill, Kemayoran, Jakarta Pusat. Sang bintang langsung mengakui jika dirinya merasa sangat bahagia bisa menjadi bagian dari tim dengan sejarah panjang tersebut.

Addison Alves juga tidak pernah membayangkan suatu saat nanti bisa berseragam Persija Jakarta. Addison mengungkapkan jika hal ini sebuah kebanggaan bergabung dengan salah satu tim besar dan menakutkan di jagat bola Indonesia.

“Senang sekali rasanya bisa bergabung dengan Persija. Saya adalah salah satu pemain yang cukup beruntung bisa bergabung dengan Persija Jakarta. Persija adalah tim ibukota yang punya sejarah bagus di kompetisi,” ujar Mantan pemain Persipura Jayapura itu melalui Persija.id.

Advertisement

Persija sendiri saat ini masih asyik berjuang di semifinal Piala Presiden 2018. Mereka bertemu PSMS Medan di babak semifinal, yang berlangsung dua leg. Partai PSMS kontrak Persija, dua pertemuan akan digelar di Stadion Manahan, Solo. Leg pertama berlangsung pada 10 Februari saat leg kedua pada 12 Februari 2018 mendatang.

Bukan hanya main di kompetisi Liga 1 Indonesia saja, kubu Persija Jakarta juga mengikuti Piala AFC 2018. Alves lantas bertekad akan memberikan kemampuan terhebatnya untuk tim Macan Kemayoran.

“Bisa bermain di Piala AFC membuat saya sangat bersemangat sekali. Semoga saya nantinya bisa membantu Persija dalam meraih gelar musim ini ya,” pungkasnya.