Agen Carlton Cole Hati-hati Tanggapi Nasib Sang Pemain

Agen Carlton Cole kini sangat berhati-hati dalam menganggapi bagaimana nasib sang pemain selanjutnya di Persib Bandung.

Carlton Cole
Carlton Cole

Agen Carlton Cole kini sangat berhati-hati dalam menganggapi bagaimana nasib sang pemain selanjutnya di Persib Bandung.

Persib Bandung dikabarkan berpeluang mencoret nama Carlton Cole ketika kompetisi Liga 1 2017 mencapai putaran kedua. Kabar mengejutkan itu bisa muncul menyusul penampilan mengecewakan mantan pemain Chelsea tersebut saat membela nama Persib.

Tercatat sampai pekan ke-13 gelaran Liga 1 2017, Cole sendiri hanya diturunkan dalam empat pertandingan saja. Ia selalu turun sebagai pemain pengganti dan tak masih belum memperlihatkan sesuatu yang bisa sangat merubah keadaan. Wajar jika beberapa bobotoh mulai tidak sabaran menanti deretan banjir gol sang pemain.

Agen Carlton Cole, Amougou Mathieu, dengan tegas mengatakan jika hingga saat ini kliennya masih berstatus sebagai pemain Persib Bandung. Tak ingin gegabah, Mathieu tidak mau memastikan bahwa Cole segera didepak dari daftar pemain kubu Maung Bandung. Ia masih mencari jalan keluar terbaik dari masalah saat ini. Perlu kesabaran semua suporter.

“Kita masih mencari jalan seperti semua tahu, tapi Cole masih tetap pemain Persib. Nanti selanjutnya seperti apa kita tidak tahu tapi ya untuk sekarang masih sebagai pemain Persib,” tegas Mathieu.

Mathieu juga menuturkan jika semua kabar yang berkembang tidak membuat pemain handal asal Inggris itu sampai terusik. Cole ia jamin selalu bisa bersikap sebagai pemain profesional dan memberikan yang terbaik yang bisa ia berikan kepada klub yang ia bela. Jelas patut diapresiasi oleh semua suporter.

“Dia tidak merasa terganggu dan tetap profesional. Dia tidak pernah protes dan kami juga tahu semua kata-kata kadang hanya jadi berita saja, tapi kami masih menunggu manajemen Persib.”

Menariknya, Mathieu juga tidak membantah jika Persib memang meminta dirinya untuk mencarikan striker baru. Ia masih meminta agar semua pihak menanti sikap selanjutnya dari pihak manajemen klub.

“Itu sudah lama juga Persib meminta carikan striker, sekarang fokus sama Cole sajalah. Tunggu perkembangan selanjutnya dari manajemen,” pungkas Mathieu.

Sepakbola.cc