Agus tidak mau memikirkan Sriwijaya FC

  •   Agus Yuwono selaku selatih Gresik United, mengungkapkan bahwa dirinya tidak terlalu memikirkan kondisi Sriwijaya FC yang tidak bisa full tim lantaran pemainnya cedera. Agus mengaku tidak mau lengah saat tanding di Stadion Jakabaring, Kamis (13/2/2014). Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, Siaran Langsung TV Bola Hari Ini Jelang Liga Champions: Tottenham Waspadai Pemain Real Madrid Ini Manchester United Tak Akan Juara […]

Liga Indonesia  - Agus tidak mau memikirkan Sriwijaya FC

 

Agus Yuwono selaku selatih Gresik United, mengungkapkan bahwa dirinya tidak terlalu memikirkan kondisi Sriwijaya FC yang tidak bisa full tim lantaran pemainnya cedera. Agus mengaku tidak mau lengah saat tanding di Stadion Jakabaring, Kamis (13/2/2014).

“Saya tidak mau memikirkan tim mereka. Saya masih menganggap mereka akan bermain full tim. Sehingga mereka pasti akan bermain total setelah dikalahkan Arema. Oleh karena itu saya mewaspadai semangat juang mereka untuk menciptakan gol,” kata Agus.

Menurut Agus, Sriwijaya masih memiliki Lancine Kone dan Frank Olivier Ongfiang. “Pemain asing mereka memiliki naluri menciptakan gol yang luar biasa. Maka pemain kami harus bisa mempersempit ruang gerak mereka,” ujarnya.