Aji Santoso Ajukan Satu Permintaan Penting ke PSSI - Liga Indonesia

Gilabola.com – Aji Santoso telah mengajukan satu permintaan penting ke PSSI. Hal ini sangat perlu dicermati untuk kemajuan dunia sepak bola Indonesia.

Aji Santoso, pelatih Arema FC, sudah mengomentari regulasi pemain muda dan pembatasan usia yang dikeluarkan PSSI sebelumnya. Aji ikut menyoroti kewajiban menurunkan tiga pemain U-23 selama 45 menit babak pertama tersebut.

Aji lantas meminta perlu diadakan konpensasi dari PSSI bagi klub yang pemain mudanya juga ikut dalam membela Timnas U-22. Ia meminta PSSI kaji ulang aturan tersebut. Kalau banyak pemain muda dalam sebuah klub yang diminta bergabung ke Timnas, maka dengan aturan Liga yang ada, klub tersebut jadi diwajibkan harus menambah pemain muda kembali.

Arema sudah punya Bagas Adi Nugroho, Nasir, dan Hanif Abdurrauf Sjahbandi, yang semuanya dipanggil Timnas U-22 besutan Luis Milla. Ia melihat jika pemain muda mereka tiga di minta Timnas, jadi dirinya jadi harus bisa kontrak satu pemain muda lagi supaya memenuhi syarat Liga.

Ia meminta setidaknya PSSI bisa menggugurtugaskan tim yang pemainnya ikut timnas. Hal itu ia nilai bisa meringankan beban di tim.