Alfred Riedl Coret Nama Greg dari Skuad Piala AFF

  • Alfred Riedl, pelatih tim nasional Indonesia, memastikan coret nama Greg Nwokolo dari skuad dan tidak akan ikut berlaga di Piala AFF 2014 mendatang. Penyerang Persebaya Surabaya itu terpaksa ditinggal karena mengalami cedera yang cukup berat.

Liga Indonesia  - Alfred Riedl Coret Nama Greg dari Skuad Piala AFF

Alfred Riedl, pelatih tim nasional Indonesia, memastikan coret nama Greg Nwokolo dari skuad dan tidak akan ikut berlaga di Piala AFF 2014 mendatang. Penyerang Persebaya Surabaya itu terpaksa ditinggal karena mengalami cedera yang cukup berat.

“Ya, Greg kemungkinan tidak dibawa, saya mendapat laporan dia cedera cukup lama, jadi tidak bisa membela Timnas di ajang itu.”

Ketidakhadiran Greg sejatinya tidak membuat pelatih asal Austria itu cemas. Sebab ia masih memiliki pemain pengganti.

“Kami punya 4 penyerang, Samsul Arief, Christian Gonzales, Sergio van Dijk, dan Greg. Tentu kami tidak akan kesulitan jika kehilangan 1 karena nantinya kami juga akan berangkat dengan 3 penyerang.”

“Selain itu, Zulham Zamrun juga bisa menjadi pilihan lain di lini depan.”

Saat ini skuad besutan Riedl tengah melakukan pemusatan latihan di Karawaci, Tangerang. Karena berbarengan dengan babak 8 besar Indonesia Super League, latihan Timnas hanya didatangi sedikit pemain. Masalahnya, keadaan mulai diperparah dengan cederanya Irfan Bachdim saat latihan.

“Ya Irfan mengalami sedikit masalah, tapi tidak tahu berapa lama, tim medis sedang mengusahakan yang terbaik.”