Angel Alfredo Vera Akui Terpana Lihat Bonek dan Bonita

Angel Alfredo Vera dengan jujur mengakui jika dirinya terpana melihat aksi dan dukungan para Bonek dan Bonita untuk Persebaya Surabaya.

Liga Indonesia  - Angel Alfredo Vera Akui Terpana Lihat Bonek dan Bonita

Berita Liga Indonesia – Angel Alfredo Vera dengan jujur mengakui jika dirinya sampai terpana melihat aksi dan dukungan para Bonek dan Bonita untuk Persebaya Surabaya.

Angel Alfredo Vera, pelatih Persebaya Surabaya, sampai terpana melihat aksi para Bonek dan Bonita yang luar biasa dalam mendukung tim idola mereka. Bukan basa-basi saja, hal ini memang terlihat seusai pertandingan Anniversary 90, antara Persebaya vs Persik Kediri, Sabtu (17/06/2017) malam, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Dikabarkan ada sebanyak 50.000 penonton yang sudah datang dan berjejalan di seluruh penjuru tribun GBT. Setiap tribun terekam kamera setia memberikan dukungan melalui nyanyian, koreografer, dan penggunaan aksesoris seperti roll papper sampai kembang api terus ada sepanjang laga. Hal itu bisa membuat sang pelatih kagum.

“Saya benar-benar dibuat terpukau dengan kreativitas para suporter. Mereka semua juga terlihat cukup fanatik pada Persebaya,” ujar Alfredo dengan terpana.

“Saya sendiri jadi terharu dengan semua dukungan yang ada di dalam Stadion, tim ini memang tim yang besar. Tim ini benar-benar punya komunitas suporter yang besar juga,” lanjutnya lagi dengan terharu.

Penggunaan kembang api menjadi sorotan tersendiri. Terkait hal ini memang panitia penyelenggara atau panpel dikabarkan sudah menghimbau untuk tidak menyalakan berbagai macam kembang api. Himbauan tersebut sudah disampaikan bahkan jauh sebelum pertandingan dimulai. Meski sudah dihimbau, namun hal itu sama sekali tidak dihiraukan oleh para Bonek dan Bonita.

Kubu Persebaya Surabaya sendiri hanya mampu bermain seri 1-1 saat menjamu Persik Kediri dilaga uji coba, Sabtu (17/06/2017) malam, di Stadion Gelora Bun Tomo (GBT) Surabaya. Hasil imbang didapat meski mereka sempat unggul terlebih dahulu melalui tendangan keras Rendi Irawan di menit ke 13.