Arema bungkam Persija 3-2

9

Arema Indonesia berhasil memenangi laga melawan tamunya, Persija Jakarta, dalam lanjutan Indonesian Premier League (IPL) dengan skor tipis 3-2. Bermain di Stadion Gajayana, Minggu (29/4) sore WIB, Arema tampil agresif sejak awal laga. Tuan rumah unggul pada menit keempat melalui gol Legimin Raharjo yang memanfaatkan umpan Marko Krasic. Persija menyamakan skor pada menit ke-19 setelah […]

Liga Indonesia  - Arema bungkam Persija 3-2Arema Indonesia berhasil memenangi laga melawan tamunya, Persija Jakarta, dalam lanjutan Indonesian Premier League (IPL) dengan skor tipis 3-2. Bermain di Stadion Gajayana, Minggu (29/4) sore WIB, Arema tampil agresif sejak awal laga.

Tuan rumah unggul pada menit keempat melalui gol Legimin Raharjo yang memanfaatkan umpan Marko Krasic. Persija menyamakan skor pada menit ke-19 setelah David Da Rocha menaklukkan kiper Arema, Deniss Romanovs.

Arema unggul lagi pada menit ke-44 melalui gol Ahmad Amirudin. Lima menit setelah turun minum, skor kembali imbang berkat sundulan Emanuel De Porras. Gol penentu kemenangan Arema dicetak Talaohu Abdul Mushafry. Kemenangan ini mengangkat posisi Arema ke urutan kedelapan klasemen sementara dengan 15 poin dari 11 laga. Persija satu strip di bawah mereka dengan 14 poin dari 14 partai.

via Berita Bola Terkini dan Nomor Satu : Arema Atasi Persija 3-2.