Arema Cronus Bersiap Menghadapi Ha Noi T&T

  •   Arema Cronus akan menjamu Ha Noi T&T di Stadion Kanjuruhan pada 11 Maret 2014 nanti. Arema pun bertekad curi poin dalam laga kedua AFC Cup nanti. Untuk memenuhi keinginan ini, tim pelatih akan mempelajari permainan Ha Noi T&T. Pelatih Arema Cronus, Suharno mengakui tim pelatih belum mendapat informasi apapun soal lawan kedua tersebut. “Kami belum mendapat rekaman video Ha […]

Liga Indonesia  - Arema Cronus Bersiap Menghadapi Ha Noi T&T

 

Arema Cronus akan menjamu Ha Noi T&T di Stadion Kanjuruhan pada 11 Maret 2014 nanti. Arema pun bertekad curi poin dalam laga kedua AFC Cup nanti.

Untuk memenuhi keinginan ini, tim pelatih akan mempelajari permainan Ha Noi T&T. Pelatih Arema Cronus, Suharno mengakui tim pelatih belum mendapat informasi apapun soal lawan kedua tersebut.

“Kami belum mendapat rekaman video Ha Noi T&T. Sekarang kami sedang mencarinya,” kata Suharno kepada wartawan, Senin (3/3/2014).

Ha Noi T&T adalah satu-satunya tim di Grup F yang berhasil meraih poin sempurna dalam laga perdana lalu. Tim pelatih hanya bisa meraba-raba kekuatan tim Ha Noi T&T.

Menurut Suharno, patokan tim pelatih adalah Timnas U-23 Vietnam yang berlaga di SEA Games 2013 di Vietnam lalu. Suharno yakin tipekal pemain Ha Noi T&T tidak berbeda jauh dengan pemain Timnas U-23 Vietnam.

“Tipe pemain asal Vietnam itu petarung. Pemain Ha Noi T&T pun pasti akan ngotot saat melawan Arema Cronus nanti,” lanjutnya.

Meskipun enam pemain Arema bergabung ke Timnas, namun duet pelatih Suharno-Joko Susilo masih bisa menyiasati dengan small game untuk menjaga kondisi dan mengasah skill pemain.