Arema FC Ditawari Marquee Player Alumni Feyenoord Belanda

  • Liga Indonesia – Arema FC ditawari Marquee Player alumni Feyenoord Belanda. Hal ini patut untuk dipertimbangkan baik-baik.

Liga Indonesia¬†–¬†Arema FC ditawari Marquee Player alumni Feyenoord Belanda. Hal ini patut untuk dipertimbangkan baik-baik.

Arema FC memang dapat tawaran menarik. Walau belum memastikan diri akan menggunakan marquee player, Arema FC terus mendapatkan tawaran untuk memboyong pemain-pemain berstatus marquee. Yang terbaru, klub berlogo singa mengepal ini ditawari seorang pemain jebolan Feyenoord.

Menurut General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, akhir-akhir ini timnya mendapat tawaran marquee player dari salah seorang agen. Pemain yang ia tawarkan adalah pemain asal Irak yang sempat bermain di Feyenoord, Osama Rashid.

“Ada tawaran datang yang menawarkan pemain yang pernah memperkuat Feyenoord. Dia juga merupakan salah satu pemain Timnas Irak,” ujar Ruddy.

Secara umum, Ruddy mengatakan bahwa pemain itu masuk dalam beberapa kriteria yang ditetapkan oleh pihak manajemen Arema. Osama, yang saat ini baru berusia 25 tahun, dinilai masih berada dalam usia yang produktif.

“Selain itu, dari segi harga beli, dia sangat terjangkau. Hampir tidak ada bedanya dengan pemain asing lain yang tak berstatus marquee,” tambah pria berusia 45 tahun ini.

Namun, meski memiliki beberapa kriteria yang diinginkan, Ruddy mengisyaratkan tak akan mengambil sang pemain. Pasalnya, pemain ini berposisi sebagai gelandang, ia tak sesuai dengan kebutuhan tim yang sedang mencari sosok seorang penyerang. “Kalau kita ambil dia, nanti malah akan terjadi banyak penumpukan di lini tengah,” kata dia.

Ruddy juga menambahkan bahwa ia tak akan terburu-buru dalam mencari sosok marquee player. Pasalnya, Arema enggan mencari marquee player cuma karena ikut-ikutan klub lain yang sudah mengontrak marquee player.

“Kami akan benar-benar mempertimbangkan kebutuhan tim, terutama dari segi teknis. Kami ingin marquee player harus benar-benar bisa menaikkan prestasi tim,” tutupnya.