Arema FC Komentari Masalah Marquee Player

Sepakbola – Arema FC ikut mengomentari masalah Marquee Player jelang gelaran bola berikutnya. Hal ini memang cukup menarik untuk terus dicermati bersama.

Sepakbola – Arema FC ikut mengomentari masalah Marquee Player jelang gelaran bola berikutnya. Hal ini memang cukup menarik untuk terus dicermati bersama.

Arema FC ikut mengomentari masalah seputar Marquee Player. Meski menarik, namun manajemen ogah terburu-buru mengambil keputusan terkait peluang perekrutan. Mereka masih akan lebih mempertimbangkan dulu apakah akan jadi tarik pemain berlabel marquee player atau tidak. Pemain-pemain ini harus bisa memberi benefit maksimal secara keseluruhan bagi klub, juga kekompakan tim.

“Secara teknis dan non teknis perlu dipertimbangkan. Jangan juga karena nila setitik rusak susu sebelanga. Jangan karena kehadiran satu pemain sampai rusak harmoni satu tim secara keseluruhan, ” ujarnya.

“Arema FC akan sangat berhati-hati mengambil sikap untuk situasi dan kondisi ini,” lanjut Ruddy.

Arema FC mengakui sempat berpikir untuk ikutan mendatangkan marquee player. Ada sejumlah nama yang sempat dikaitkan dengan klub, termasuk nama besar sosok Steven Gerrard. Namun mereka tidak mau gegabah dalam mengambil keputusan.

“Kalau keuntungan yang didapat bisa maksimal ya kita akan ambil. Tapi kalau nantinya hanya jadi duri dalam daging saja, ya lebih baik kami memaksimalkan potensi yang adalah. Bakal makin hebat jika dengan potensi yang ada saja kita bisa membendung tim yang punya marquee player,” pungkasnya.

Sepakbola.cc