Arema FC Waspadai Satu Pemain Berbahaya Milik PS TNI

37

Sepakbola – Arema FC ternyata sangat mewaspadai satu pemain berbahaya milik PS TNI. Mereka saat ini semakin mengantisipasi kekuatan lawan.

Liga Indonesia  - Arema FC Waspadai Satu Pemain Berbahaya Milik PS TNI

Sepakbola – Arema FC ternyata sangat mewaspadai satu pemain berbahaya milik PS TNI. Mereka saat ini semakin mengantisipasi kekuatan lawan.

Arema FC memang patut memperhitungkan lawan yang satu ini. Meski waspada, namun mereka masih yakin jelang lawan PS TNI di partai Grup B Piala Presiden 2017. Laga yang digelar Kamis (16/02/2017) tidak akan disia-siakan oleh skuad besutan Aji Santoso.

Menang dengan skor besar di pertandingan terakhir ini jadi satu-satunya cara untuk lolos ke babak delapan besar. Tak ingin lengah, mereka sadar dengan bahaya pemain PS TNI.

Mereka akui kubu lawan kali ini punya standar kecepatan dan fisik yang tidak main-main. Mereka juga mewaspadai bahaya sosok Wawan Febrianto, gelandang sayap kanan yang memerlukan pengawalan ketat. Kaki kiri pemain ini bisa membuat kaget semua pemain lawan saat ia menyerang.

Antisipasi Arema memang punya dasar karena PS TNI tahun lalu terbukti bisa menyulitkan Arema saat berduel di TSC 2016. Arema sekali kalah dan satu pertandingan di stadion Kanjuruhan harus dimenangkan dengan mati-matian.

Aji Santoso selaku pelatih Arema juga melihat jika tahun ini kekuatan PS TNI di Piala Presiden 2017 lebih berbahaya. Ia menyadari ada dua pemain asing, yakni Ibrahim Conteh dan Mamadou Barry yang menambah kekuatan lawan. Masih ada juga Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu, Teguh Amirudin, Ahmad Nufiandani, Ravi Murdianto, hingga Dimas Drajat yang jika solid akan bisa mempersulit skuad Arema.