Arema lolos ke 16 besar AFC Cup

7

Arema Indonesia lolos  ke babak 16 besar AFC Cup setelah menang telak 6-2 atas wakil Vietnam, Navibank Saigon di Stadion Gajayana. Sementara, Kelantan FA, yang sudah memastikan tempat di 16 besar,  mengalahkan Ayeyawady United 1-0. Arema lolos sebagai runner-up grup H dengan nilai tujuh, dengan catatan 2 kali menang, 1 kali imbang dan 3 kali […]

Arema Indonesia lolos  ke babak 16 besar AFC Cup setelah menang telak 6-2 atas wakil Vietnam, Navibank Saigon di Stadion Gajayana. Sementara, Kelantan FA, yang sudah memastikan tempat di 16 besar,  mengalahkan Ayeyawady United 1-0.

Arema lolos sebagai runner-up grup H dengan nilai tujuh, dengan catatan 2 kali menang, 1 kali imbang dan 3 kali kalah. Poin Arema sama dengan nilai Navibank Saigon dan Ayeyawady, namun unggul selisih gol. Sementara itu Kelantan FA lolos sebagai juara grup H. Wakil Malaysia itu mengoleksi 13 poin hasil 4 kali menang, sekali imbang dan sekali kalah.

Di babak 16 besar, Arema akan bertemu dengan juara grup F, yang masih akan diperebutkan oleh Kitchee (Hong Kong) dan Terengganu (Malaysia). Hari ini, Rabu 9 Mei 2012 Kitchee akan menghadapi Terengganu di markasnya, Tseung Kwan O Sports Ground untuk memperebutkan status juara grup.

Babak 16 besar hanya menggunakan sistem satu pertandingan. Sebagai runner-up, Arema harus bertandang ke markas Kitchee atau Terengganu.

VIVAbola – AFC Cup 2012: Arema Pastikan Tempat di 16 Besar.