Aremania Wajib Bawa STNK

6

  Ketua Panpel Arema Cronus, Abd Haris mengaku, sudah koordinasi dengan petugas keamanan untuk memperketat penjagaan kendaraan yang keluar-masuk di stadion Kanjuruhan, Jumat (21/2/2014). Aremania yang menyaksikan laga Arema Cronus vs Barito Putera harus membawa surat-surat kendaraannya, dan akan diperiksa guna menekan angka pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di sekitar stadion. “Kami tidak mau ada curanmor lagi selama laga home Arema Cronus,” kata Haris. Baca Juga: […]

Liga Indonesia  - Aremania Wajib Bawa STNK

 

Ketua Panpel Arema Cronus, Abd Haris mengaku, sudah koordinasi dengan petugas keamanan untuk memperketat penjagaan kendaraan yang keluar-masuk di stadion Kanjuruhan, Jumat (21/2/2014). Aremania yang menyaksikan laga Arema Cronus vs Barito Putera harus membawa surat-surat kendaraannya, dan akan diperiksa guna menekan angka pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di sekitar stadion.

“Kami tidak mau ada curanmor lagi selama laga home Arema Cronus,” kata Haris.

Panpel sudah banyak mendapat informasi soal kehilangan kendaraan bermotor sejak laga ujicoba atau turnamen pra musim. Panpel juga sedang berupaya menekan gerak copet.

“Kami mengandalkan informasi dari Aremania. Kalau ada copet, langsung informasikan kepada Panpel,” lanjutnya.