Ariel NOAH Ikut Dukung Skuad Timnas Indonesia U19

9

Dukungan terus mengalir untuk skuad Timnas Indonesia U19 yang akan berlaga di Piala Asia U-19 di Myanmar pada 9-23 Oktober mendatang, termasuk dari Ariel NOAH.

Ariel NOAH Ikut Dukung Skuad Timnas Indonesia U19 - berita Liga Indonesia

Dukungan terus mengalir untuk skuad Timnas Indonesia U19 yang akan berlaga di Piala Asia U-19 di Myanmar pada 9-23 Oktober mendatang, termasuk dari Ariel NOAH.

Rupanya tak hanya pemerhati sepakbola yang memberikan dukungan, artis pun tak mau ketinggalan ikut mendukung skuad muda Indonesia ini. Vokalis grup band NOAH yakni Nazril Irham alias Ariel juga ikut memberikan dukungan bagi Timnas Indonesia U19 melalui video.

Mantan kekasih Luna Maya yang kini jatuh dalam pelukan Sophia Latjuba ini memberikan dukungan semangat kepada skuad Garuda Muda yang memiliki target super berat, yaoitu lolos ke Piala Dunia U-20.

Ariel NOAH tidak terlalu peduli apapun hasil yang nantinya akan diraih timnas. Yang terpenting menurutnya Indonesia bisa bermain bagus dan dapat meraih tiga poin. Ariel juga mendoakan sang arsitek yakni Indra Sjafri bisa membawa bangga Indonesia.

Berikut video dukungan Ariel NOAH untuk skuad Timnas Indonesia U19