Babak 8 Besar: PSMS vs Sriwijaya 2-2

9

PSMS Medan dan Sriwijaya FC bermain sam dia kuat 2-2 dalam pertandingan pertama Grup A babak 8 besar Liga Djarum Indonesia 2007 di Stadion Brawijaya, Kediri, Rabu (16/1) petang. Dalam pertandingan yang dipimpin wasit Purwanto itu, “Tim Ayam Kinantan” PSMS unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak James Koko Lomell saat pertandingan baru berjalan satu […]

PSMS Medan dan Sriwijaya FC bermain sam dia kuat 2-2 dalam pertandingan pertama Grup A babak 8 besar Liga Djarum Indonesia 2007 di Stadion Brawijaya, Kediri, Rabu (16/1) petang.

Dalam pertandingan yang dipimpin wasit Purwanto itu, “Tim Ayam Kinantan” PSMS unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak James Koko Lomell saat pertandingan baru berjalan satu menit. Umpan tendangan bebas yang dilakukan Gustavo Pena dari rusuk kiri pertahanan Sriwijaya diteruskan James Koko dengan sapuan kaki kanan ke dalam gawang Ferry Rotinsulu.

PSMS tampaknya akan memenangi pertandingan dengan mudah ketika di menit ke 30, James Koko kembali menjebolkan gawang Rotinsulu untuk kedua kalinya sehingga mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Namun, Sriwijaya FC yang baru saja menjuarai Copa Djisamsu, berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 1-2 dua menit menjelang turun minum melalui gol Ambrizal.

Di babak kedua, PSMS harus menerima kenyataan pahit bermain dengan 10 orang pemain menyusul kartu kuning kedua untuk Supardi.

Kunggulan jumlah pemain berhasil dimanfaatkan dengan maksimal oleh “Laskar Wongkito” Sriwijaya untuk mencetak gol penyama kedudukan lewat kaki Zah Rahan di menit ke 68.

Saat berita ini diturunkan, sedang berlangsung partai kedua di Grup A di tempat yang sama, Persiwa Wamena melawan Arema Malang. ***