Bali United Siap Menang Dalam Empat Laga Sisa

Bali United kini sangat optimis dan siap menang dalam empat laga sisa yang harus mereka lakoni selanjutnya.

Liga Indonesia  - Bali United Siap Menang Dalam Empat Laga Sisa

Bali United kini sangat optimis dan siap menang dalam empat laga sisa yang harus mereka lakoni selanjutnya.

Widodo C Putro, pelatih Bali United, optimis dan terus meminta agar semua anak asuhnya bisa mempertahankan performa bagus pada akhir putaran pertama Liga 1 kali ini. Dia berharap tim dibawah asuhannya sanggup menyapu bersih semua laga yang tersisa.

Laga melawan Barito Putera, Jumat (14/07/2017) bisa jadi pembuktian selanjutnya. Kemenangan pada pertandingan tersebut bisa membawa Bali United masuk tiga besar klasemen sementara Liga 1. Bila hal itu bisa terjadi, ia menilai langkah mereka bisa lebih mudah lagi ke depannya.

“Kami (Bali United) ingin pada leg pertama bisa terus mempertahankan tren positif, sehingga ke depannya langkah kami bisa lebih mudah,” ujar Widodo usai latihan di Lapangan Banteng, Seminyak, Kuta, Rabu (13/07/2017).

Sang pelatih memang berharap jika timnya bisa sukses menyapu bersih empat laga tersisa. Meski berharap banyak, namun Widodo masih tak mau terlalu membebankan hal itu kepada skuad polesan dirinya. Tak ingin gegabah, ia cemas jika kegagalan dalam mencapainya malah bisa mempengaruhi mental juang tim keseluruhan.

“Semua tim pastilah ingin bisa sapu bersih, namun saya tetap tidak mau terlalu membebankan target. Nanti kalau tidak jadi terealisasi malah bisa mengganggu konsentrasi tim,” ujarnya.

Widodo sendiri selalu menekankan agar selalu tetap fokus pada setiap pertandingan yang mereka jalani. Dirasa masih kurang, ia juga mau semua pemain Bali United selalu bermain bagaikan mereka tengah menjalani pertandingan final.

“Saya terus tekankan jika kita harus selalu fokus. Saya juga selalu menekankan jika setiap pertandingan itu ibarat laga final,” pungkasnya dengan luar biasa.