Bali United Antisipasi Bahaya Duo Striker Asing Sriwijaya FC

Sepakbola – Bali United ternyata sangat mengantisipasi bahaya duo striker asing yang dimiliki oleh kubu Sriwijaya FC.

Bali United
Bali United

Sepakbola – Bali United ternyata sangat mengantisipasi bahaya duo striker asing yang dimiliki oleh kubu Sriwijaya FC.

Bali United memang akan hadapi Sriwijaya FC pada laga pembuka Grup 4 turnamen pra musim Piala Presiden. Asisten Pelatih Bali United, Eko Purjianto mengaku sangat cemaskan duo striker asing klub asal Palembang, Sumatera Selatan itu.

Eko sendiri mengaku sudah menganalisa bagaimana kekuatan sriwijaya yang menurutnya tak mengalami perubahan banyak dalam hal komposisi pemain jika dibanding musim sebelumnya. Meski tak berubah banyak, Eko ogah menganggap remeh kekuatan Sriwijaya FC. Ia menilai jika kubu Sriwijaya sama berat dengan tim lainnya di Grup 4 Piala Presiden.

Bali United diakui masih perlu terus memperbaiki kekompakan mereka saat bermain. Kerja sama tim menjadi salah sayu hal yang terus diperbaikinya dalam setiap latihan. Penambahan pemain asing dipercaya akan semakin mendongkrak ketajaman tim.

Pemain anyar seperti Dias Angga dan Ifran Bachdim dinilai sudah mulai menyatu dalam filosofi permainan yang dianut klub. Latihan dua minggu belakangan ini juga dinilai tambah kompak. Kedua pemain baru mereka sangat cepat beradaptasi.

Sepakbola.cc