Bali United Yakin Pengalaman Pelatih Bantu Hadapi Sriwijaya FC

Bali United andalkan pengalaman Widodo C Putro saat mereka bertemu Sriwijaya FC di dua leg semifinal Piala Presiden 2018.
Bali United andalkan pengalaman Widodo C Putro saat mereka bertemu Sriwijaya FC di dua leg semifinal Piala Presiden 2018.

Gilabola.com – Bali United akan hadapi Sriwijaya FC di semifinal Piala Presiden 2018. Tim Serdadu Tridatu itupun yakin pada pengalaman sang pelatih, Widodo C Putro.

Di babak semifinal ini, Widodo akan bertemu lagi dengan SFC yang pernah diasuhnya di musim 2016/17 lalu. Bali United pun yakin, Widodo tahu betul seluk-beluk calon lawan Bali United tersebut.

Diungkapkan asisten pelatih Bali United, Eko Purjianto, Bali United sudah siapkan taktik dan strategi untuk hadapi SFC. Pengalaman pelatih Widodo jadi kunci bagi keberhasilan Bali United melaju di turnamen pramusim ini.

Leg pertama babak semifinal antara Bali United melawan SFC, rencananya akan digelar di Stadion Jakabaring, Minggu (11/2) mendatang. Ini dilanjutkan dengan leg ke dua di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada hari Selasa (13/2).

Pada musim lalu, beberapa pemain SFC pernah bekerja sama dengan Widodo di Laskar Wong Kito. Widodo pun diharapkan sudah mengerti bagaimana karakter permainan bekas klubnya, yang kini diasuh mantan pelatih Timnas Indonesia, Rahmad Darmawan.

Advertisement

Eko juga optimistis Bali United bisa raih hasil maksimal di babak semifinal nanti, karena timnya akan bermain total.