Bambang Nurdiansyah Tetap Pelatih Persita Tangerang

Sepakbola – Bambang Nurdiansyah diputuskan akan tetap menjadi pelatih kubu Persita Tangerang. Hal ini ditetapkan usai rapat pimpinan.

Liga Indonesia  - Bambang Nurdiansyah Tetap Pelatih Persita Tangerang

Gilabola.com –¬†Bambang Nurdiansyah diputuskan akan tetap menjadi pelatih kubu Persita Tangerang. Hal ini ditetapkan usai rapat pimpinan.

Bambang Nurdiansyah memang mendapatkan kepastian. Manajemen Persita Tangerang, Banten, akhirnya memutuskan Bambang Nurdiansyah tetap sebagai pelatih untuk menangani pemain menghadapi kompetisi Divisi Utama yang akan digelar pertengahan Maret 2017.

Manajer Persita Tangerang, Ari Wibawa di Tangerang pada hari rabu, mengatakan, “Pembina juga menetapkan asiten pelatih masing-masing Wiganda Saputra dan Mukti Ali Raja.”

Dia mengatakan penunjukan pelatih tersebut dilakukan setelah rapat pimpinan Persita yang dipimpin Pembina, Ahmed Zaki Iskandar, CEO Ahmed Rully Zulfikar dan General Manajer Eka Wibayu.

Wiganda Saputra ditetapkan sebagai asisten pelatih bidang teknik dan Mukti Ali Raja adalah khusus menanggani kiper. Penetapan pelatih dan asisten tersebut diambil dengan pertimbangan bahwa kinerja mereka pada kompetisi sebelumnya dianggap berhasil.

“Untuk mencari pelatih dan asisten yang baru tentu memerlukan waktu dan belum tentu kinerjanya baik, maka tetap mempertahankan yang sudah ada.”

Sementara itu, Pembina Persita Ahmed Zaki Iskandar yang juga Bupati Tangerang, mengatakan dari laporan manajemen maupun informasi dari pengemar fanatik bahwa prestasi pelatih dalam menanggani tim sudah teruji.

Menurut dia, pelatih juga memiliki loyalitas tinggi terhadap manajemen dan bertanggungjawab terhadap pemain dan tim, sehingga meraih peringkat papan atas klasemen kompetisi 2016.

Meski ada beberapa nama pelatih yang sudah menghubungi untuk menanggani tim berjuluk Pendekar Cisadane, tapi pilihan tetap pada Bambang yang mantan pelatih timnas U-23.

Pembina maupun manajemen Persita Tangerang memberi kewenangan dalam urusan pemilihan pemain dengan kata lain tidak mencampuri urusan penetapan pemain untuk kompetisi 2017 karena merupakan kewenangan pelatih.