Bangganya Bek Muda MU Ini Bela Timnas

  • Memperkuat tim nasional (timnas) merupakan kebanggaan bagi setiap pemain sepakbola profesional. Tidak terkecuali bek muda Manchester United, Paddy McNair. Ia sangat bangga dan bersyukur dirinya dipanggil memperkuat Timnas Irlandia Utara.

Liga Indonesia  - Bangganya Bek Muda MU Ini Bela Timnas

Memperkuat tim nasional (timnas) merupakan kebanggaan bagi setiap pemain sepakbola profesional. Tidak terkecuali bek muda Manchester United, Paddy McNair. Ia sangat bangga dan bersyukur dirinya dipanggil memperkuat Timnas Irlandia Utara.

Pelatih Irlandia Utara Michael O’Neill memasukkan nama McNair dalam skuad yang dipersiapkan untuk laga kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Rumania pada 14 November ini. Sebenarnya pemain berusia 19 tahun ini sudah dipanggil untuk dua laga sebelumnya melawan Kepulauan Faroe dan Yunani. Namun dia tak bisa ikut kala itu karena sedang cedera.

“Bangga dan senang sekali mendapat panggilan membela timnas Irlandia Utara. Saya sebenarnya sudah dipanggil saat melawan Kepulauan Faroe dan Yunani, beberapa waktu lalu. Namun, saya cedera,” kata McNair.

“Ini kesempatan sangat berharga. Saya memang selalu berharap mendapat panggilan membela timnas Irlandia Utara. Jujur, saya telah bermain untuk Manchester United dan saya berharap bisa membela negara saya,” tambahnya.