Barcelona Tertarik Tiga Pemain Timnas U19

  Timnas Indonesia U-19 kalah telak 0-6 melawan Barcelona B. Luis Suarez mencetak dua gol di laga tersebut, sedangkan gol lainnya masing-masing dicetak oleh Thomas Vermaelen, David Babunski, Javier ‘Bicho’ Fernandez dan Maxi Rolon. Namun Barca mulai tertarik tiga pemain U-19. Ya, Penampilan tiga pemain Timnas Indonesia U-19 sukses mendapat perhatian tersendiri dari tim pelatih […]

Liga Indonesia  - Barcelona Tertarik Tiga Pemain Timnas U19

 

Timnas Indonesia U-19 kalah telak 0-6 melawan Barcelona B. Luis Suarez mencetak dua gol di laga tersebut, sedangkan gol lainnya masing-masing dicetak oleh Thomas Vermaelen, David Babunski, Javier ‘Bicho’ Fernandez dan Maxi Rolon. Namun Barca mulai tertarik tiga pemain U-19.

Ya, Penampilan tiga pemain Timnas Indonesia U-19 sukses mendapat perhatian tersendiri dari tim pelatih Barcelona B. Secara khusus, tim pelatih Blaugrana tersebut memberi pujian kepada Evan Dimas, Dinan Yahdian Javier dan juga Ilham Udin.

“Tim pelatih Barcelona sempat tertarik kepada nomor 6, nomor 20 dan nomor 9. Ketiga pemain ini disebut pemain yang sangat potensial,” ujar Indra Sjafri mengulangi ucapan tim pelatih Barcelona B.

Dalam kesempatan yang sama, Barcelona B juga turut memberikan apresiasi kepada permainan Timnas Indonesia U-19. Mereka mengakui jika permainan Evan Dimas tidak terlampau buruk, hanya skill dari kedua tim yang akhirnya menentukan hasil akhir dilapangan.

“Tim pelatih Barca menyebut permainan kita tidaklah buruk. Hanya skill pemain kita dan mereka saja yang berbeda,” pungkas Indra.