Barito Putera Lirik Pemain Naturalisasi Asal Belanda

  •     Pihak manajemen Barito Putera yang akan tambah pemain sedang melakukan pendekatan dengan seseorang. Beberapa hari belakangan ini, di kalangan suporter santer tersiar kabar bahwa manajemen sedang melakukan pendekatan dengan pemain naturalisasi asal Belanda yakni Stefano Lilipaly. Kabar tersebut merebah di dunia maya, baik melalui Twitter hingga Facebook. Namun ketika disinggung tentang Lilipaly, Manajer Barito H Hasnuriyadi Sulaiman tidak […]

 

Liga Indonesia  - Barito Putera Lirik Pemain Naturalisasi Asal Belanda

 

Pihak manajemen Barito Putera yang akan tambah pemain sedang melakukan pendekatan dengan seseorang. Beberapa hari belakangan ini, di kalangan suporter santer tersiar kabar bahwa manajemen sedang melakukan pendekatan dengan pemain naturalisasi asal Belanda yakni Stefano Lilipaly.

Kabar tersebut merebah di dunia maya, baik melalui Twitter hingga Facebook. Namun ketika disinggung tentang Lilipaly, Manajer Barito H Hasnuriyadi Sulaiman tidak menyangkal tapi tidak juga mengiyakan.

“Untuk nama pemain yang sedang kita dekati ini masih belum bisa kita beberkan. Apabila sudah benar-benar pasti akan bergabung, baru akan kita beritahukan,” jelasnya.

Lilipaly merupakan pemain yang belum lama ini juga di incar Persebaya Surabaya, tim yang juga berkompetisi di ISL 2014. Kabarnya Lilipaly mematok nilai kontrak Rp 1,7 milyar. Jadi, manajemen tim berjuluk Bajul Ijo tersebut kemudian memastikan tidak akan merekrut Lilipaly.

Jika Barito jadi menggaet Lilipaly, tentunya ia akan menjadi pemain naturalisasi ketiga yang direkrut. Saat ini tim sudah punya dua pemain naturalisasi yakni Tonnie Cusell dan Ruben Wuarbanaran.