Barito Putera Siapkan Tiket Untuk Suporter Persib

  Laga Barito Putera vs Persib Bandung dijadwalkan tanding di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (9/3). Pihak Barito mengizinkan suporter Persib, Viking maupun Bobotoh hadir untuk memberikan dukungannya. Menurut Ketua Pelaksana laga home Barito Putera, Djumadri Masrun, tahun lalu panitia menyiapkan sekitar 200 tiket untuk suporter Persib. Kemungkinan dalam laga kali ini disiapkan jumlah tiket yang sama. “Belum ada yang konfirmasi, tapi akan […]

Liga Indonesia  - Barito Putera Siapkan Tiket Untuk Suporter Persib

 

Laga Barito Putera vs Persib Bandung dijadwalkan tanding di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (9/3). Pihak Barito mengizinkan suporter Persib, Viking maupun Bobotoh hadir untuk memberikan dukungannya.

Menurut Ketua Pelaksana laga home Barito Putera, Djumadri Masrun, tahun lalu panitia menyiapkan sekitar 200 tiket untuk suporter Persib. Kemungkinan dalam laga kali ini disiapkan jumlah tiket yang sama.

“Belum ada yang konfirmasi, tapi akan kita sediakan tiket bagi suporter Persib seperti tahun lalu,” kata Djumadri.

Namun Djumadri menekankan, suporter tim tamu boleh hadir asalkan bisa menjaga suasana kondusif bersama-sama agar insiden seperti tahun lalu tidak kembali terulang. Djumadri menambahkan, hendaknya ofisial tim tamu juga tidak membuat aksi-aksi yang bisa memantik emosi suporter tuan rumah nantinya.

“Kita kan bersahabat dan sama-sama menjaga suasana kondusif. Jadi kita harap tidak ada yang memancing timbulnya keributan. Karena ini akan sangat merugikan, terlebih bagi tim sendiri,” terang Djumadri.

“Terkadang suporter kita ini terpancing juga emosinya karena ulah dari ofisial tim tamu. Makanya kita harap juga mereka bisa menjaga sikap. Kemarin waktu tim Persija berhasil menang di kandang Barito, mereka menyapa ramah suporter dan suporter kita pun aman-aman saja kan,” lanjutnya.

Sepakbola.cc