Batal latihan, Inter minta maaf

  • Sedianya Inter Milan melakukan latihan Jumat (25/5) sore ini. Namun hal itu batal dilakukan karena para pemainnya kelelahan akibat padatnya jadwal kegiatan mereka selama tur di Jakarta. Atas pembatalan tersebut, Head Media Officer FC Internazionale, Leo Picchi, meminta maaf kepada media dan penggemar Inter. Jadwal Inter dalam tur ke Indonesia memang padat. Tiba Rabu (23/5) […]

Sedianya Inter Milan melakukan latihan Jumat (25/5) sore ini. Namun hal itu batal dilakukan karena para pemainnya kelelahan akibat padatnya jadwal kegiatan mereka selama tur di Jakarta. Atas pembatalan tersebut, Head Media Officer FC Internazionale, Leo Picchi, meminta maaf kepada media dan penggemar Inter.

Jadwal Inter dalam tur ke Indonesia memang padat. Tiba Rabu (23/5) pagi di Jakarta, sorenya mereka langsung menjalani latihan di Stadion Gelora Bung Karno. Sehari kemudian, atau Kamis (24/5) malam, mereka bertanding melawan tim Liga Selection. Terus, Jumat (25/5) pagi tadi menggelar coaching clinic di GOR Soemantri Brojonegoro di Kuningan, Jakarta. Padatnya jadwal itulah yang membuat mereka kelelahan.

“Kami mohon maaf kepada para penggemar dan rekan media, karena sesi latihan sore ini di Stadion Gelora Utama Bung Karno dibatalkan,” ujar Head Media Officer FC Internazionale, Leo Picchi. “Para pemain merasa keletihan, karena banyak agenda yang mesti kami ikuti dalam rentang waktu yang berdekatan.”

“Pelatih Andrea Stramaccioni akhirnya memutuskan untuk membatalkan sesi latihan sore ini, agar para pemain bisa tampil lebih bugar besok (Sabtu, 26/5) melawan timnas Indonesia. Kami mohon maaf dan pengertiannya,” tambah Leo Picchi.

sumber: detik.com