Bepe dikenai denda oleh PersijaBambang Pamungkas alias Bepe dijatuhi sanksi denda oleh Persija terkait tindakannya yang memperkuat Timnas Indonesia dalam pertandingan persahabatan melawan Valencia, Sabtu (4/8) lalu. Tidak diketahui berapa besar denda yang dijatuhkan tersebut.

Keputusan denda tersebut diambil manajemen Persija setelah melakukan pertemuan dengan Bepe di Kantor Persija di wilayah Gelora Bung Karno, Jumat (10/8). Dalam pertemuan tersebut, kata Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, kedua belah pihak menyadari posisinya masing-masing.

“Pertemuan tadi sangat komunikatif. Baik manajemen maupun Bambang Pamungkas sama-sama tahu posisi masing-masing,” jelas Ferry tanpa mau mengungkapkan nominal denda yang diberikan kepada Bepe. “Pokoknya denda deh. Enggak penting jumlah tapi subtansinya,” kata Ferry.

Boleh jadi, pertemuan dengan casino internetowe manajemen Persija inilah yang membuat Bepe meninggalkan Training Camp (TC) atau pemusatan latihan Timnas PSSI di kawasan Halim Perdanakusuma, Kamis (9/8) malam. Kata pelatih Timnas, Nil Maizar, Bepe meminta izin pulang ke rumahnya. Selain Bepe, empat pemain ISL yang juga meninggalkan TC Timnas semalam adalah Ponaryo Astaman, Firman Utina, Muhammad Ridwan, dan Ahmad Bustomi

Advertisement