Bepe Sedih Jebol Gawang Persija?

8

  Bambang Pamungkas (Bepe) yang kini berkostum Pelita Bandung Raya (PBR) adalah aktor utama saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pekan lalu. Bepe memborong dua gol PBR saat bermain imbang 2-2. Banyak yang mempertanyakan makna ekspresi “sedih” Bepe saat menjebol gawang mantan klubnya, Persija. Bepe memang tidak melakukan selebrasi sedikitpun usai mencetak gol bagi gawang […]

Liga Indonesia  - Bepe Sedih Jebol Gawang Persija?

 

Bambang Pamungkas (Bepe) yang kini berkostum Pelita Bandung Raya (PBR) adalah aktor utama saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pekan lalu. Bepe memborong dua gol PBR saat bermain imbang 2-2.

Banyak yang mempertanyakan makna ekspresi “sedih” Bepe saat menjebol gawang mantan klubnya, Persija. Bepe memang tidak melakukan selebrasi sedikitpun usai mencetak gol bagi gawang Persija.

Ketika mencetak gol pertama, ia justru tampak tertunduk dan menutup wajahnya. Setelah mencetak gol kedua, ia tampak menengadah ke atas sambil memejamkan mata.

Banyak yang menilai aksi tersebut merupakan bentuk penghormatan kepada klub yang amat dicintainya. Namun, Bepe mengaku asas profesionalisme menjadi prioritasnya di lapangan.

“Saya tidak pernah menyesal bisa mencetak gol ke gawang Persija. Mungkin kalimat ini bisa melukai The Jak, tapi sebagai pemain profesionalisme saya harus melakukan yang terbaik untuk tim yang saya bela sekarang. Hal yang sama juga akan saya lakukan jika bertemua bekas klub saya, Selangor FC,” kata Bepe.