Bomber Ini Pilih Persib Timbang ke Malaysia

  • Pemain asing ini masih memilih bertahan di Persib Bandung meski ada tawaran menarik dari salah satu klub profesional di Malaysia. Dia mengaku sudah terlanjur cinta pada Maung Bandung dan seluruh pendukungnya.

Penyerang Chievo, Roberto Inglese, telah menanggapi beragam rumor mengenai kepulangannya ke Napoli untuk gelaran Liga Italia.
Liga Indonesia  - Bomber Ini Pilih Persib Timbang ke Malaysia
Illija Spasojevic, Persib Bandung

Pemain asing ini masih memilih bertahan di Persib Bandung meski ada tawaran menarik dari salah satu klub profesional di Malaysia. Dia mengaku sudah terlanjur cinta pada Maung Bandung dan seluruh pendukungnya.

Ya, bomber Persib, Illija Spasojevic, mengaku mendapat tawaran dari agen pemain untuk bermain di Malaysia. Dia belum memberikan keputusan apakah menerima tawaran tersebut. Dia masih menunggu perkembangan kondisi sepakbola di Indonesia.

Jika ada pertandingan atau turnamen ke depan. dan Persib masih membutuhkan tenaganya, maka Spaso dipastikan akan memilih bertahan bersama Persib.

Tawaran dari agen pemain itu, kata Spaso, datang setelah si agen melihat penampilannya ketika mencetak dua gol ke gawang Persiba Balikpapan pada fase grup Piala Persiden 2015 serta saat melawan Mitra Kukar.

“Saya masih mempertimbangkan tawaran tersebut sambil menunggu bagaimana perkembangan sepak bola Indonesia ke depannya,” kata pemain asal Montenegro ini, seperti dikutip dari Juara.net.

Pemain bernomor punggung 87 ini mengaku berat untuk meninggalkan Bandung lantaran sudah merasa betah tinggal di kota kembang bersama istri dan anak tercintanya.

“Saya dan keluarga senang di sini, melihat bobotoh dan juga warganya yang ramah-ramah. Saya akan bertahan di Persib selama manajemen masih membutuhkan saya,” tambah Spaso.