Fabiano Beltrame Tinggalkan Arema Cronus

  • Arema Cronus dipastikan tidak diperkuat bek tengah andalannya Fabiano Beltrame pada turnamen Piala Jenderal Sudirman pada 14 November 2015 mendatang.

Beberapa fakta menarik yang perlu diketahui sebelum menyaksikan duel AC Milan kontra Bologna di San Siro akhir pekan ini.

Liga Indonesia  - Fabiano Beltrame Tinggalkan Arema Cronus

Arema Cronus dipastikan tidak diperkuat bek tengah andalannya Fabiano Beltrame pada turnamen Piala Jenderal Sudirman pada 14 November 2015 mendatang.

Fabiano dikabarkan pulang ke negara asalnya Brasil. Pelatih Arema Cronus Joko Susilo tak bisa memastikan apak Fabiano akan kembali ke Arema Cronus lagi atau tidak. Yang pasti mantan pemain Persija dan Persela Lamongan itu pulang ke negara untuk waktu yang lama.

“Fabiano izin pulang, sepertinya akan lama. Entah sampai kapan dia di sana,” ungkap Pelatih Arema Cronus Joko Susilo seperti dilansir Vivanews.com, Rabu (28/10/2015).

“Sepertinya akan lama, belum pasti kembali ke Arema, bisa iya bisa juga tidak,” tambah Joko Susilo.

Selain Fabiano, Arema Cronus juga dipastikan kehilangan dua pemain asing lainnya yaitu Lancine Kone dan Morimakan Koita pada turnamen Piala Jenderal Sudirman mendatang. Keduanya hengkang kontrak dua bulannya dengan Arema sudah berakhir.

Joko Susilo mengatakan klub memang mengontrak pemain sesuai dengan durasi turnamen yang memang singkat. Hal itu pula yang membuat klub ini sulit mendapatkan pemain asing yang mau dikontrak dengan hitungan bulan.

“Ini kan kontrak hitungan bulan, bukan sepanjang tahun atau musim. Tak mudah mengontrak pemain dalam jangka waktu singkat. Secepatnya harus ada pemain asing yang menggantikan mereka,” katanya.