Ferdinand Kembali Perkuat Sriwijaya FC di Piala Jenderal Sudirman

17

Lini depan Sriwijaya FC bakal lebih tajam lagi. Dipastikan tim berjuluk Laskar Wong Kito ini akan diperkuat Ferdinand Sinaga pada turnamen Piala Jenderal Sudirman bulan depan.

Liga Indonesia  - Ferdinand Kembali Perkuat Sriwijaya FC di Piala Jenderal Sudirman

Lini depan Sriwijaya FC bakal lebih tajam lagi. Dipastikan tim berjuluk Laskar Wong Kito ini akan diperkuat Ferdinand Sinaga pada turnamen Piala Jenderal Sudirman bulan depan.

Ferdinand sempat hengkang dari Sriwijaya FC dan bergabung dengan PSM Makassar pada turnamen Piala Presiden 2015 baru lalu. Bersama PSM dia gagal menunjukkan permainan terbaiknya, bersamaan dengan tersingkirnya klub itu di babak perempat final.

Sebaliknya tanpa Ferdinand di lini depan, Sriwijaya FC sukses mencapai final Piala Presiden sebelum dikalahkan Persib Bandung 2-0 di laga final di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 18 Oktober 2015 lalu.

Sekretaris Sriwijaya FC, Faisal Mursyid, memastikan bahwa Ferdinand akan memperkuat klub asal Palembang itu di turnamen Piala Jenderal Sudirman. Kehadiran Ferdinand sudah tentu akan memberikan angin segar bagi lini depan pasukan Benny Dollo.

“Ferdinand akan main untuk kita. Kontrak dia kan masih sampai 2016 nanti,” kata Faisal Mursyid, selaku sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri seperti dikutip dari Vivanews.com, Kamis (29/10/2015).

“Kemarin di Piala Presiden itu sifatnya kita pinjamkan dia ke PSM Makassar saja,” tambah Faisal Mursyid.

Benny Dollo berencana akan mengumpulkan para pemainnya jelang Piala Jenderal Sudirman mulai awal November mendatang. Namun, ada beberapa pemain SFC yang saat ini bergabung dengan klub di Sulawesi Selatan guna bertanding di Habibie Cup 2015, salah satunya ialah Ferdinand yang bermain untuk Gasma Enrekang.

“Memang ada beberapa pemain yang masih di Habibie Cup, tapi nanti manajer yang akan hubungi mereka masalah kumpul awal November,” kata Faisal Mursyid.