Tak Terima Gaji, Cristian Gonzales Terpaksa Jual Apartemen

  • Penghentian kompetisi ISL oleh PSSI berdampak pada kehidupan para pemain dan pelatih. Bintang Arema Cronus, Cristian Gonzales, salah satu contoh pemain yang merasakan dampaknya. Untuk memenuhi kebutuhan, Gonzales terpaksa menjual apartemen miliknya di Surabaya.

Liga Indonesia  - Tak Terima Gaji, Cristian Gonzales Terpaksa Jual Apartemen
Berita Bola Indonesia: Tak Terima Gaji, Cristian Gonzales Terpaksa Jual Apartemen

Penghentian kompetisi ISL oleh PSSI berdampak pada kehidupan para pemain dan pelatih. Bintang Arema Cronus, Cristian Gonzales, salah satu contoh pemain yang merasakan dampaknya. Untuk memenuhi kebutuhan, Gonzales terpaksa menjual apartemen miliknya di Surabaya.

Keputusan menjual apartemen dilakukan Gonzales karena dia butuh biaya untuk biaya kuliah putrinya, Amanda, yang ingin melanjutkan kuliah di Belanda, Gonzales.

“Sejak karut-marutnya kompetisi, saya sedang melunasi pembayaran uang muka (DP) apartemen. Seharusnya, tanggungan uang muka itu Cristian yang melunasinya. Tapi, kondisinya seperti ini,” ujar Eva Nurida, istri Gonzales, kepada wartawan di Malang, Selasa (5/5/2015) seperti dilansir Kompas.com.

Menurut Eva, dia stres memikirkan karut-marutnya sepak bola di Indonesia. “Saya jadi stres. Sebenarnya, saya tak mau jual apartemen itu. Tapi, karena sudah terpaksa, apartemen saya di Waterplace, Surabaya, harus dijual karena Amanda mau melanjutkan sekolah di Belanda,” kata Eva.

Sementara itu, hingga Selasa, Eva dan keluarganya masih akan tinggal di Malang hingga ada kejelasan soal kompetisi. “Jika Arema sudah tak membutuhkan Cristian, saya akan menjual segala perabot rumah yang ada di Malang,” katanya singkat.