Timnas Indonesia U-23 Tolak Uji Coba Luar Negeri Dengan Malaysia

Berita Bola Indonesia: Timnas Indonesia U-23 yang diproyeksikan untuk menjalani Sea Games menolak ajakan Timnas U-23 Malaysia untuk uji coba di di Kinabalu, Malaysia. Sebelumnya FAM sudah menawarkan uji coba kepada Indonesia pada 22 Mei mendatang.

Berita Bola Indonesia: Timnas Indonesia U-23 Tolak Uji Coba Luar Negeri Dengan Malaysia
Berita Bola Indonesia: Timnas Indonesia U-23 Tolak Uji Coba Luar Negeri Dengan Malaysia

Berita Bola Indonesia: Timnas Indonesia U-23 yang diproyeksikan untuk menjalani Sea Games menolak ajakan Timnas U-23 Malaysia untuk uji coba di  di Kinabalu, Malaysia. Sebelumnya  FAM sudah menawarkan uji coba kepada Indonesia pada 22 Mei mendatang.

Meski maksudnya baik, namun pelatih Timnas U-23 Aji Santoso dengan tegas menolak uji coba diluar negeri. Hal ini dikarenakan waktu persiapan yang dinilai sangat mepet. Waktu efektif hanya 19 hari dirasa tidak tepat bila dipaksakan.

“Terlalu riskan kalau ke luar negeri. Kenapa? Waktu kami TC efektifnya cuma 19 hari, kalau dipaksakan ke luar, saya pikir pemain kurang maksimal nanti,” terang Aji.

Saat ini fokus ke internal tim dalam pemusatan latihannya. Mantan pemain Persebaya ini lebih memaksimalkan uji coba di dalam negeri. Untuk lawannya, saat ini masih didiskusikan dan dicari tim yang siap datang ke Indonesia untuk beruji coba dengan Indonesia.

Sepakbola.cc