Pasti! Persib vs Arema Di Jalak Harupat

35

Persib Bandung rabu kemarin,24/08/2016 telah resmi mengantongi perijinan untuk menyelenggarakan laga kandang distadion Si Jalak Harupat dalam laga lanjutan TSC 2016 pekan ke-17 kontra Arema Cronus. Umuh Muchtar selaku manajer Maung Bandung telah menyatakan langsung hal tersebut dikediaman Bupati Bandung kemarin. Karena, sebelumnya mengurus perizinan guna dapat menyelenggarakan di Staidon milik pemerintah kabupaten Bandung sangatlah […]

Persib Bandung rabu kemarin,24/08/2016 telah resmi mengantongi perijinan untuk menyelenggarakan laga kandang distadion Si Jalak Harupat dalam laga lanjutan TSC 2016 pekan ke-17 kontra Arema Cronus.

Liga Indonesia  - Pasti! Persib vs Arema Di Jalak Harupat

Umuh Muchtar selaku manajer Maung Bandung telah menyatakan langsung hal tersebut dikediaman Bupati Bandung kemarin.

Karena, sebelumnya mengurus perizinan guna dapat menyelenggarakan di Staidon milik pemerintah kabupaten Bandung sangatlah alot hingga bahkan nyaris tidak mencapai kesepakatan.

Hingga Persib dikabarkan akan menyelenggarakan laga kandang di milik PSGC Ciamis, Stadion Galuh.

Sampai pada akhirnya Persib berhasil mengantongi ijin setelah bertemu langsung dengan Dadang Naser bupati Bandung dikediaman dinasnya yang berada di Soreang.

“Iya Persib akhirnya dapat mengantoni ijin guna dapat mempergunakan stadion Jalak Harupat kontra Arema,Saya amat berterima kasih pada Bupati Bandung beserta jajarannya,sebab bisa terkena sanksi WO jika Persib tidak dapat mendapatkan perizinan untuk menggunakan stadion.”tutur Umuh.

Jelas Umuh tak menginginkan tim kebanggaannya mendapat WO, terlebih lagi lawan yang akan dihadapi Persib adalah salah satu tim pesaing terberat Persib di TSC 2016,Arema Cronus.

“Bila WO ini dapat jadi sejarah, sebab sejauh ini Persib tidak pernah mendapat WO sejak didirikan pada tahun 1933.”imbuhnya.

Karena itu,Umuh mengucapkan banyak terima kasih pada pemerintah kabupaten Bandung tak terkecuali pada TNI dan kepolisian yang bersedia melakukan penjagaan saat laga berlangsung nanti.

“Saya memohon pada Bobotoh jangan melakukan apapun yang dapat memberi kerugian bagi tim,bagi yang tidak memiliki tiket jangan memaksakan diri untuk masuk kedalam stadion,sebab masih ada beperapa tempat lain yang saat ini masih dalam perbaikan untuk ajang PON.”harap umuh.

Umuh merencanakan untuk langsung melaporkan pada PT.Gelora Trisula Semesta selaku panitia TSC 2016 perihal laga Persib vs Arema yang akan diselenggarakan di Stadion Jalak Harupat Soreang kabupaten Bandung.

“Saya akan segera melaporkan pada PT.GTS sembari meminta jadwal yang akan dimajukan menjadi pukul 15.30  WIB seperti perizinan yang telah diberikan pemerintah kabupaten Bandung supaya pengamanan dapat dioptimalkan.”pungkasnya