Beria Bola : Bek Anyar Persib Kenakan Nomor Warisan Yudi Guntara

Diogo Alexandre Alves Ferreira, Bek anyar Persib Bandung memastikan akan mengenakan nomor punggung warisan dari sang legenda Persib, Yudi Guntara. Rencananya nomor punggung tersebut akan dikenakan sang bek diputaran kedua TSC 2016, seperti yang telah diketahui Diogo Ferreira telah resmi memperkuat Persib Bandung. Eks punggawa FC Porto U-19 tersebut telah dikontrak hingga akhir musim TSC […]

Diogo Alexandre Alves Ferreira, Bek anyar Persib Bandung memastikan akan mengenakan nomor punggung warisan dari sang legenda Persib, Yudi Guntara.

Liga Indonesia  - Beria Bola : Bek Anyar Persib Kenakan Nomor Warisan Yudi Guntara

Rencananya nomor punggung tersebut akan dikenakan sang bek diputaran kedua TSC 2016, seperti yang telah diketahui Diogo Ferreira telah resmi memperkuat Persib Bandung.

Eks punggawa FC Porto U-19 tersebut telah dikontrak hingga akhir musim TSC 2016 berkahir oleh pihak manajemen Maung Bandung.

Diogo akan mewarisi nomor punggung 5 dari legenda Persib Yudi Guntara, padahal sebelumnya ketika di kompetisi sepakbola Australia, A-League membela Perth Glory FC  ia mengenakan nomor punggung 13.

Beruntungnya nomor punggung tersebut saat ini  tengah lowong, nomor punggung tersebut terakhir kali dikenakan di turnamen Bali Island Cup 2016 oleh gelandang asal Serbia, Marko Krasic.

“Aku akan mengenakan nomor punggung 5, nomor tersebut pernah aku kenakan diwaktu muda, harapanku semoga nomor punggung tersebut akan memberi keberuntungan bagiku.”tutur Diogo.

Dilain sisi, Diogo tidak mempermasalahkan bila akan dimainkan sebagai bek tengah atau gelandang gelandang bertahan oleh sang pelatih Djajang Nurjaman ia siap menunjukan peforma terbaiknya.

“Aku tidak masalah jika bila ditempatkan sebagai stopper sebab aku pernah dimainkan diposisi tersebut, sepanjang karierku aku juga bertanding diposisi gelandang bertahan, tidak ada bedanya pelatih telah memahami aku type pemain seperti apa.”

“Aku telah siap menunjukan semuanya dan aku telah menanti big match disabtu nanti, aku akan berada di stadion dan melihat anstusiasme supporter, hal itu pasti sangat menarik.”ungkapnya.