Ini Dia Pelatih Baru Persija Jakarta

29

Persija Jakarta tak perlu waktu lama-lama untuk menemukan pengganti pelatih Rahmad Darmawan. Klub ibukota sudah mengangkat pelatih baru khusus untuk turnamen Piala Jenderal Sudirman bulan November 2015.

Liga Indonesia  - Ini Dia Pelatih Baru Persija Jakarta

Persija Jakarta tak perlu waktu lama-lama untuk menemukan pengganti pelatih Rahmad Darmawan. Klub ibukota sudah mengangkat pelatih baru khusus untuk turnamen Piala Jenderal Sudirman bulan November 2015.

Pelatih baru yang ditunjuk untuk membesut Tim Macan Kemayoran itu adalah Bambang Nurdiansyah. Mantan bomber timnas Indonesia tahun 80-an ini sebelumnya membesut Persita Tangerang.

Bambang Nurdiansyah mengaku kesepakatan kerja sama dengan Persija sudah ditandatangani, Kamis (29/10/2015). “Sudah deal dengan Persija, baru saja.” kata Bambang seperti dikutip dari Goal Indonesia.com, Kamis (29/10/2015).

Pelatih yang akrab disapa Banur ini menambahkan dirinya langsung memimpin latihan tim Macan Kemayoran untuk persiapan turnamen Piala Jenderal Sudirman, mulai Jumat (30/10/2015) besok.

“Besok (Jumat 30/10) kami akan mulai latihan di Sawangan, dan kemudian kita akan TC di Batu Selasa (3/11) depan karena kami sendiri dapat grup di Malang,” kata Banur yang mengaku sudah mengetahui karakter permainan Persija ketika dia menangani Persita Tangerang pada Piala Presiden 2015 lalu.

“Kalau materi pemain sekarang yang saya dapatkan kemarin, 80 sampai 90 persen skuat lama. Karena kemarin saya satu grup dengan mereka di Piala Presiden jadi saya sudah tahu bagaimana mereka,” tambahnya.

Sementara itu manajemen Persija Jakarta mengatakan Bambang Nurdiansyah dikontrak khusus untuk turnamen Piala Jenderal Sudirman yang akan dimulai pada 14 November 2015 hingga Januari 2016 mendatang. Banur menggantikan Rahmad Darmawan yang pindah ke Malaysia.

Manajemen Persija tak menutup kemungkinan kerja sama dengan Bambang tak sebatas di Piala Jenderal Sudirman. Dia bisa dipertahankan jika kinerjanya memuaskan di turnamen ini.

“Bambang Nurdiansyah sudah deal menangani Persija untuk turnamen ini. KIta lihat kedepannya, jika memang bagus, tidak menutup kemungkinan jadi kerjasama jangka panjang,” kata presiden Persija, Ferry Paulus di laman resmi Persija.