Rahmad Darmawan Hengkang dari Persija Jakarta

  • Persija Jakarta akan ambil bagian dalam turnamen sepakbola Piala Jenderal Sudirman bulan November 2015 nanti. Namun mereka tidak akan dibesut lagi oleh Rahmad Darmawan.

Persija Jakarta akan ambil bagian dalam turnamen sepakbola Piala Jenderal Sudirman bulan November 2015 nanti. Namun mereka tidak akan dibesut lagi oleh Rahmad Darmawan.

Rahmad Darmawan atau yang akan akrab disapa RD itu mengaku sudah berpisah dengan Persija Jakarta. Sehingga dia tak bisa menangani klub Macan Kemayoran itu dalam turnamen yang akan berlangsung pada 14 November 2015 itu nanti.

Dalam pesan singkatnya yang disampaikan kepada wartawan, Selasa (27/10/2015), Rahmad Darmawan mengatakan dirinya sudah tidak bersama Persija lagi. Adapun alasan dia hengkang dari Persija sehingga tak bisa ikut turnamen  Piala Jenderal Sudirman nanti adalah karena diia sudah terikat kontrak dengan klub baru mulai awal Desember 2015.

“Saya sudah tidak di Persija. Di Piala Jenderal Sudirman ini saya tidak pegang apa-apa,” kata RD melalui pesan singkat kepada wartawan seperti dikutip dari Vivanews.com.

“Saya sudah terikat kontrak dengan klub lain mulai 11 Desember 2015 mendatang,” tambah pria asal Metro, Lampung, tersebut.

Kabar yang beredar di kalangan wartawan menyebutkan dia akan membesut salah satu klub di Liga Malaysia. Akan tetapi, ketika ditanya mengenai kepastian keberangkatan dan klub mana yang menjadi labuhan barunya, mantan pelatih tim nasional Indonesia U-23 itu masih enggan membeberkannya.

Hengkangnya Rahmad Darmawan dari Persija Jakarta tentu saja mengejutkan. Pasalnya, pria yang akrab disapa RD tersebut merupakan sosok yang loyal terhadap Macan Kemayoran ketika pada persiapan Piala Presiden lalu mengalami gejolak krisis finansial.