Zulham Gabung Persib , Begini Tanggapan Persipura

Zulham Zamrun akhirnya memilih memperkuat Persib Bandung di ajang Piala Jenderal Sudirman 2015. Dia tak bersedia memperkuat Persipura Jayapura yang mengontraknya pada ISL 2015.

Zulham Zamrun akhirnya memilih memperkuat Persib Bandung di ajang Piala Jenderal Sudirman 2015. Dia tak bersedia memperkuat Persipura Jayapura yang mengontraknya pada ISL 2015.

Kubu Persipura tampaknya tidak kecewa dengan pilihan pemain asal Ternate tersebut. Klub Mutiara Hitam tersebut menyatakan pihaknya memberikan kebebasan kepada Zulham untuk memilih klub mana yang disukai.

“Terserah dia (Zulham). Terserah dia mau main ke mana silahkan,” kata Rocky Babena, sekretaris tim Persipura seperti dikutip dari Goal Indonesia.

Untuk turnamen Piala Jenderal Sudirman ini, Persipura tergabung di grup Bali bersama tuan rumah Bali United Pusam, Semen Padang, Mitra Kukar dan PSM Makassar. Rocky mengatakan tim Persipura saat ini tak jauh beda dengan skuad pada ISL 2015 lalu, kecuali tanpa Zulham.

“Sepertinya untuk pemain belum ada tambahan, masih skuat yang kemarin untuk ISL 2015. Dan, kemungkinan tanpa Zulham,” tambahnya.

Rocky menambahkan bahwa Boaz Solossa dkk akan tetap dibesut oleh pelatih Osvaldo Lessa yang saat ini tengah dalam perjalanan pulang dari kampung halamannya di Brasil.

“Iya (pelatih akan segera menyusul), mungkin Minggu (8/11) baru tiba di Indonesia. Tim sendiri sudah jalan sekitar empat hari lalu (ke Bali),” tandasnya

Sementara di tempat terpisah juru bicara tim Persipura Ridwan Bento Madubun mengatakan Persipura telah mendapatkan pengganti Zulham.

“Persipura tidak memakai jasa Zulham Zamrun di Piala Jenderal Sudirman. Satu pemain pengganti sudah disiapkan, namun masih dirahasiakan,” cuit akun Twitter resmi Persipura tentang pernyataan Bento tersebut.

Sepakbola.cc